free hit counter code Bidik Poin Penuh, Persipura Fokus Hadapi Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bidik Poin Penuh, Persipura Fokus Hadapi Persib
    (net) Angel Alfredo Vera

    Bidik Poin Penuh, Persipura Fokus Hadapi Persib

    • Jumat, 18 Februari 2022 | 10:51:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menegaskan, kemenangan wajib diraih timnya saat menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 26 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB.

     

    Pasalnya, tambahan 3 poin sangat dibutuhkan agar tim Mutiara Hitam bisa keluar dari zona degradasi. Apalagi kompetisi Liga 1 musim hanya menyisakan 9-10 laga lagi, sementara Persipura masih terdampar di posisi 16 dengan nilai 22.

     

    Karena itu, mantan pelatih Persebaya Surabaya ini berharap pasukannya tetap fokus menghadapi Maung Bandung. Jika kembali tergelincir, Persipura makin terancam terdegradasi di akhir musim nanti.

     

    "Dari kemarin kami harus fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang kami tahu, dari beberapa pertandingan yang akan datang, kami harus mendapatkan poin. Kami punya target 3 pertandingan ini bisa dapat minimal 5 poin," kata Alfredo saat konferensi pers virual jelang laga, Kamis (17/2/2022).

     

    Alfredo pun mencoba memanfaatkan waktu persiapan semaksimal mungkin jelang laga. Ian Louis Kabes dan kawan-kawan hanya memiliki waktu persiapan 3 hari sejak partai terakhir menghadapi Barito Putera.

     

    Alfredo mengakui persiapan timnya tidak berjalan sesuai harapan, karena waktu persiapan tidak cukup ideal

     

    "Persiapan kami mepet. Yang mau kami lakukan, tidak bisa semuanya bisa dilakukan, tapi kami harus tetap maksimal dengan waktu yang kami punya," ungkap pelatih berusia 49 tahun tersebut.

     

    Sayangnya pada laga nanti, Persipura hampir bisa dipastikan tak akan diperkuat 2 pemain asingnya, Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo. Yevhen harus absen karena terpapar Covid-19 sementara Gustavo mengalami cedera. "Yevhen masih kondisi sama, belum tahu dokter kapan dia bisa kembali, yang lain sehat," katanya.

     

    Soal kekuatan Persib, pelatih asal Argentina ini menilai kualitas pemain yang dimiliki sangat luar biasa. Terbukti dari posisi di klasemen sementara, Persib masih berada di 5 besar.

     

    "Yang terjadi kemarin (Putaran 1) kami bisa kalah, tapi kami masih pikir kami kuat. Mungkin kami tidak pikir bisa terjadi, tapi itu sepak bola. Itu bisa jadi pelajaran untuk kami," tandas Alfredo. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PSIS Siap Curi Poin di Kandang Maung Bandung
    Ini Jadwal Laga Pekan 26, Big Match Persib vs PSIS
    Hasil Pekan 25, MU Tebar Ancaman bagi Tim 4 Besar
    Sonny Stevens Kiper Pertama Cetak Gol di Liga 1
    Pelatih Barito Akui Kesulitan Tahan Imbang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43