free hit counter code Wakil Ketua DPRD Jabar Prihatin Guru Honorer Masih Minim Perhatian Pemerintah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wakil Ketua DPRD Jabar Prihatin Guru Honorer Masih Minim Perhatian Pemerintah

Wakil Ketua DPRD Jabar Prihatin Guru Honorer Masih Minim Perhatian Pemerintah

  • Kamis, 10 Februari 2022 | 10:00:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPRD Jabar, Oleh Soleh mengaku prihatin dengan kondisi guru honorer khususnya yang berusia di atas 35 tahun.

 

Hal itu dikarenakan, Guru Honorer cenderung kurang perhatian dari pemerintah pusat atau daerah.

 

"Tentu acara ini memberikan kita informasi bahwa mereka guru honorer yang yang melebihi usia diatas 35 tahun tetapi belum mendapatkan perhatian secara khusus baik dari Pusat, Daerah, Provinsi, maupun Kabupaten dan Kota," katanya, Kamis 

 

Oleh berharap apa yang sudah diperjuangkan oleh DPR RI bersama Kementerian Pendidikan untuk mengangkat status para guru honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bisa segera terwujud.

 

"Saya mengharapkan apa yang sudah diperjuangkan oleh teman - teman di Komisi X DPR RI bersama Kementerian Pendidikan bisa segera terwujud, sehingga mereka (Guru Honorer) bisa diangkat menjadi salah satu tenaga PPPK, kita butuh mereka, kita bangga sama mereka, guru pahlawan bangsa," tutupnya. 

 

Oleh menyebut, kita harus menghargai dedikasi yang diberikan oleh para guru honorer yang bekerja tidak kenal lelah dan waktu dalam mencerdaskan bangsa terutama generasi muda.

 

"Mereka (Guru Honorer) sangat bermanfaat dan pengabdian mereka tanpa batas waktu dan tanpa batas wilayah, dalam hal pendidikan tentu mereka senantiasa mengabdi siang malam untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara," sebut Oleh. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links