free hit counter code Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
      (persib.co.id) Febri Hariyadi ditandu ke luar lapangan saat laga Persib kontra Borneo FC pada Pekan 20 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022) malam.

      Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok

      • Jumat, 21 Januari 2022 | 07:06:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Kondisi kesehatan 2 penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana sudah semakin membaik saat ini.

       

      Dokter tim Persib M Rafi Ghani mengatakan, keduanya sudah bisa berkegiatan secara normal. Meskipun masih membutuhkan waktu untuk istirahat guna pemulihan, Henhen dan Febri sudah membaik kondisinya.

       

      “Henhen dan Febri sudah membaik, beberapa hari ini istirahat dan ada asupan obat untuk mempercepat pemulihan. Bukan cedera serius, namun masih terus kami pantau kondisinya,” kata Rafi, Kamis (20/1/2022).

       

      Febri dan Henhen sendiri mengalami cedera setelah mengalami benturan dan tak bisa melanjutkan permainan saat Persib mengalahkan Borneo FC 1-0 pada laga Pekan 20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Selasa (18/1/2022) lalu.

       

      BACA JUGA: Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana Terancam Absen Bela Persib menghadapi Persikabo

       

      Kedua pemain yang tampil sebagai starter tersebut harus keluar lapangan sebelum laga beakhir. Febri bahkan harus ditandu ke luar lapangan pada menit 35 dan digantikan oleh Beckham Putra, setelah berbenturan dengan Leo Guntara di sisi kiri pertahanan Borneo FC. Sedangkan Henhen digantikan Bayu Fiqri pada menit 65, setelah beberapa kali mengerang dan memegangi pergelangan kakinya. Henhen pun harus dibantu untuk menepi ke sisi lapangan oleh tim medis.

       

      dr Rafi menyebutkan, kondisi kedua pemain tersebut akan kembali dilihat saat kembali berlatih bersama, Sabtu (22/1/2022) besok. Sejauh ini, Rafi optimistis, saat latihan perdana kedua pemain jebolan Diklat Persib tersebut sudah bisa bergabung bersama pemain lainnya.

       

      “Henhen memang ada sedikit bengkak. Kalau Febri hanya nyeri saat kejadian saja, kemudian sudah semakin berkurang. Tapi, kami akan pastikan nanti saat latihan bersama lagi,” ungkapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Igbonefo Siap Main sebagai Gelandang Bertahan
      Marc Klok Ingin Bawa Timnas ke Babak Selanjutnya
      2 Kemenangan Lagi Antarkan Persib ke Championship
      Hodak Minta Skuat Persib Fokus hadapi 5 Laga Sisa
      DDS Manfaatkan Libur dengan Berlatih di Rumah

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail