free hit counter code Meski Gelar Musda, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Diputuskan DPP - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Meski Gelar Musda, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Diputuskan DPP
    DUA Calon Ketua DPD Partai Demokrat Jabar dibawa ke DPP, meski partai itu melaksanakan Musda di Hotel Preangger, Bandung, Rabu (19/1/2021).

    Meski Gelar Musda, Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Diputuskan DPP

    • Kamis, 20 Januari 2022 | 03:37:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Dua Calon Ketua DPD Partai Demokrat dibawa ke DPP, meski partai itu telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang diselenggarakan di Hotel Preangger, Bandung, Rabu (19/1/2021).

     

    Dua calon ketua yang muncul di Musda adalah petahana Ketua DPD Partai Demokrat Irfan Suryanagara dan Anggota DPR Anton Sukartono Suratto. Dua calon tersebut dinilai telah telah memenuhi syarat AD-ART serta peraturan organisasi berdasarkan proses verifikasi yang dilakukan oleh DPP.

     

    Dikabarkan Irfan Suryanagara mengantongi dukungan sebanyak 17 DPC sementara Anton mendapatkan 10 dukungan DPC. Namun siapa yang berhak menjadi ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat lima tahun ke depan, akan ditentukan oleh DPP.

     

    Ketua SC Musda ke-V DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya mengatakan, kedua calon tersebut adalah kader terbaik Partai Demokrat Jabar, yang diusungan Ketua DPC Partai Demokrat yang berhak masuk ke ruang sidang Musda Ke-V Partai Demokrat Jawa Barat.

     

    Ia mengatakan, dua tokoh ini membuka harapan adanya pertukaran gagasan dan ide yang tertuang dalam program kerja. Sehingga, melahirkan pemimpin yang benar-benar kredible dan berintegritas dalam membangun partai ke depan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Barat.

     

    Asep mengatakan, hasil Musda ke-V Partai Demokrat Jabar menjadi kekuatan penuh untuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

     

    Asep menjelaskan AHY membuka musda secara virtual dan menyampaikan beberapa amanat kepada seluruh kader Partai Demokrat Jawa Barat. AHY merespons Musda Ke-V DPD Partai Demokrat Jawa Barat sebagai upaya untuk meraih kemenangan Partai Demokrat di Pilpres 2024.

     

    Selain itu AHY, kata Asep, juga meminta komponen pemenangan tingkat daerah hingga pedesaan untuk ditata ulang. "Dan tentunya harus jadi momentum konsolidasi internal dan penataan strategis organisasi dari sisi strukturnya untuk kemudian turun ke bawah," kata dia. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links