free hit counter code Musda DPD Demokrat Jabar Sebagai Ajang Konsolidasi Partai - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Musda DPD Demokrat Jabar Sebagai Ajang Konsolidasi Partai

Musda DPD Demokrat Jabar Sebagai Ajang Konsolidasi Partai

  • Selasa, 18 Januari 2022 | 13:16:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menyelenggarakan  Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-V di di Hotel Grand Preanger Kota Bandung 18-19 Januari 2022.

 

Ketua SC Musda V DPD Partai Demokrat Jabar, Asep Wahyuwijaya mengatakan, pelaksanaan Musda ini berdasarkan pada Surat Pemberitahuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor : 01/BPOKK/DPP-PD/I/2022 tentang pemberitahuan pelaksanaan Musda Provinsi Jawa Barat, tanggal 14 Januari 2022. 

 

"Sebagaimana dimaksudkan dalam surat tersebut sebagai upaya menyukseskan konsolidasi organisasi internal Partai Demokrat," kata Asep Wahyu, Selasa (18/1/2022).

 

Menurutnya, bahwa prinsip dasar pelaksanaan Musda, pertama sebagai momentum konsolidasi untuk memperkuat dan menyolidkan struktur kepartaian dalam menghadapi momentum politik kedepan

 

Kedua, katanya, sebagai harmonisasi ide serta gagasan para kader dalam  menghadapi tantangan serta arah pembangunan partai yang nantinya tertuang dalam program kerja. 

 

Sementara itu, ketiga sebagai ajang rekonsiliasi dalam menyatukan perbedaan pandangan yang ada. "Tiga aspek itulah yang membedakan dengan Musda-musda sebelumnya.Selain menjadi forum musyawarah yang bersifat strategis dalam menentukan arah kebijakan partai kedepan," ucapnya.

 

Asep mengatakan, momentum Musda sebagai ajang konsolidasi secara formal ini juga merupakan bagian dari hasil refleksi dan kontemplasi fungsionaris dan kader Partai Demokrat.

 

Semuanya, lanjut Asep, ditujukan sebagai upaya meningkatkan capaian yang sudah ada serta memperbaiki dan mengevaluasi segala kekurangan untuk mewujudkan tujuan dan harapan sesuai dengan Visi dan Misi Partai Demokrat kedepan. 

 

"Mudah-mudahan penyelenggaraan Musda ini berjalan lancar, demokratis, bermartabat juga membawa kebaikan, keberkahan dan kemajuan untuk Partai Demokrat dan seluruh masyarakat Jawa Barat," harap nya.

 

Untuk itu, Asep  mohon kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat mari kita tetap utuh, menunjukan loyalitas sepenuhnya kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono untuk bersama-sama meraih kemenangan dalam pemilihan Presiden, Pemilihan legislatif maupun Pilkada serentak. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links