free hit counter code Jembatan Apung Jambalas Putus, Pengendara Sepeda Motor Terjun ke Air - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jembatan Apung Jambalas Putus, Pengendara Sepeda Motor Terjun ke Air
    JEMBATAN apung Batujajar-Cihampelas di Kabupetan Bandung Barat putus dan menyebabkan pengendara sepeda motor terjun ke air, Minggu (2/1/2022).

    Jembatan Apung Jambalas Putus, Pengendara Sepeda Motor Terjun ke Air

    • Minggu, 2 Januari 2022 | 21:39:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Jembatan apung Batujajar-Cihampelas di Kabupetan Bandung Barat putus dan menyebabkan pengendara sepeda motor terjun ke air, Minggu (2/1/2022).

     

    Video putusanya jembatan yang diberi nama Jambalas ini beredar dan menjadi viral di jaringan aplikasi whatsapp.  Pada video tersebut terlihat pengendara motor yang terjatuh dan tercebur waduk Saguling, perairan di bawah jembatan tersebut.

     

    Jembatan tersebut merupakan akses jalan yang mengubungkan Kecamatan Batujajar dan Cihampelas, yang terhalangi salah satu bagian dari waduk Saguling.

     

    Sejumlah pihak mengkonfirmasi putusannya jembatan tersebut. Heni, salah seorang warga Cihampelas membenarkan peristiswa tersebut. Katanya, tak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut. Bahkan keluarga yang terjatuh mengklarifikasi bahwa anaknya dalam keadaan baik-baik.

     

    “Kita dalam keadaan baik-baik, hanya luka-luka kecil,” kata keluarga korban dalam pernyataannya melalui video whatsapp, Minggu.

     

    Demikian pula dengan warga Cihampelas lain, Ali Nurdin. Ia menyatakan kejadian itu tak jauh dari rumahnya.

     

    Pihak Polsek Cililin pun mengkonfirmasi dan membenarkan peristiwa putusnya jembatan Jambalas tersebut. “Sudah dievakuasi. Dan tak ada korban jiwa,” katanya. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat
    Kawal Pengiriman 16 Ton RDF ke Pabrik Semen
    Realisasi Dana CSR Jabar Naik Jadi Rp251 Miliar

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi