free hit counter code Martapura Dewa United Dampingi Persis Solo dan RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Martapura Dewa United Dampingi Persis Solo dan RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1
    (ligaindonesiabaru.com) Persis Solo meraih trofi Liga 2 2021 setelah di final mengalahkan RANS Cilegon FC 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (31/12/2021) malam.

    Martapura Dewa United Dampingi Persis Solo dan RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1

    • Jumat, 31 Desember 2021 | 23:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bogor - Martapura Dewa United dipastikan bakal tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 pada musim depan.

     

    Dewa United promosi ke Liga 1, menyusul Persis Solo dan RANS Cilegon FC, setelah pada perebutan peringkat ketiga Liga 2 2021 menang tipis 1-0 atas PSISM Yogyakarta di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis (30/12/2021) sore.

     

    Trofi Liga 2 2021 sendiri akhirnya diraih Persis Solo setelah pada partai final mengalahkan RANS Cilegon FC dengan skor 2-1 di tempat yang sama Stadion pada Kamis (30/12/2021) malam. Dua gol kemenangan Laskar Sambernyawa dicetak Irfan Bachdim, sedangkan gol Cilegon FC melalui penalti Alfin Tuasalamony.

     

    Pelatih Persis Eko Purdjianto mengucap syukur dan rasa terima kasih kepada dukungan para loyalis Persis. "Alhamdulillah kami bisa menjuarai kompetisi Liga 2 ini dengan persiapan yang hampir delapan bulan dan ada kendala terus di sana. Tapi kendala itu jadi motivasi dan mengembangkan mental kami hingga akhirnya jadi juara," ujar Eko seusai laga.

     

    "Terima kasih doa dan dukungan dari suporter atas kritik bagi kami dan menjadikan tim kami kuat mentalnya. Kami buktikan tadi malam kami bisa memenangkan pertandingan dan juara," tambahnya.

     

    Keberhasilan menaklukkan RANS Cilegon FC menjadi sebuah balas dendam yang manis mengingat Persis sempat kalah 4-3 dalam laga perdana perempat final Liga 2 Grup X. Eko menyebut tim pelatih telah mencermati beberapa titik lemah RANS Cilegon FC di laga ini.

     

    "Yang pasti kami revans sama RANS, di latihan selesai pertandingan ada evlausi, kami nonton video kelebihan dan kelemahan RANS. Kami manfaatkan kelemahan RANS, kami disiplin hingga memenangkan pertandingan," kata Eko. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi
    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58