free hit counter code Persebaya tak Mau Ulangi Kekalahan dari Persib di Piala Menpora - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Persebaya tak Mau Ulangi Kekalahan dari Persib di Piala Menpora
    (ligaindonesiabaru.com) Persebaya saat menghadapi Barito Putera pada Pekan 15 Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/12/2021). Persebaya menang dengan skor 2-0 atas Barito.

    Persebaya tak Mau Ulangi Kekalahan dari Persib di Piala Menpora

    JuaraNews, Sleman – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan persiapan timnya menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 16 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam, berjalan dengan baik.

     

    Pelatih asal Malang ini pun tak mau mengulangi kekalahan atas Persib di Piala Menpora 2021 beberapa waku yang lalu. Ketika itu, tim Bajul Ijo takluk dari Persib dengan skor 2-3 hingga gagal lolos ke partai semifinal.

     

    "Kami bisa mengetahui kekuatan dari Persib, taktikal coach Robert seperti apa, kami sudah mengambil pelajaran dari itu, termasuk tidak boleh lagi buat kesalahan mendasar seperti waktu itu," ungkap Aji dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Selasa (7/1/2021).

     

    Aji sendiri memprediksi pertandingan malam nanti bakal berjalan menarik. Selain catatan gol yang sudah dihasilkan kedua kesebelasan, Persib dan Persebaya juga merupakan tim besar dengan sejarah panjang di sepak bola Indonesia.

     

    "Saya juga tahu taktikal Robert Rene Alberts tidak terlalu suka dengan pemain yang benar-benar defensif dan saya juga tidak suka jadi tim kami akan tampil menyerang di pertandingan Persib Bandung," kata Aji.

     

    Sayangnya Aji dipastikan tak bisa menurunkan Alwi Slamet karena terkena kartu merah pada laga sebelumnya. Namun Aji tak risau karena sudah menyiapkan pemain lain yang bisa menggantikan peran Alwi di lapangan.

     

    "Penggantinya pun sudah kami siapkan dengan baik. Persiapan kami sudah saya sampaikan tidak ada masalah sudah cukup bagus untuk pertandingan besok, semua pemain dalam keadaan siap," ujar Aji.

     

    Persebaya sendiri sebenarnya kehilangan 4 pemain karena dipanggil Tim Nasiona Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF 2020. Selain Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, dua pemain lainnya mendapat panggilan, yakni Rizky Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi. Namun Aji memastikan Ridho dan Ernando masih bisa diturunkan menghadapi Persib. Keduanya baru akan bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong yang sudah di Singapura selepas laga kontra Persib. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hadapi Guinea,Timnas Indonesia Diperkuat 22 Pemain
    Ini Perbandingan Kekuatan Indonesia vs Guinea
    Lawan Guinea, Peluang Terakhir Indonesia ke Paris
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Pekan 34:MU ke Championship Series, RANS Degradasi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58