blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Persebaya tak Mau Ulangi Kekalahan dari Persib di Piala Menpora



    Persebaya tak Mau Ulangi Kekalahan dari Persib di Piala Menpora
    Persebaya saat menghadapi Barito Putera pada Pekan 15 Liga 1 2021-2022, Sabtu (4/12/2021). Persebaya menang dengan skor 2-0 atas Barito. (ligaindonesiabaru.com)

    JuaraNews, Sleman – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan persiapan timnya menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 16 Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) malam, berjalan dengan baik.

     

    Pelatih asal Malang ini pun tak mau mengulangi kekalahan atas Persib di Piala Menpora 2021 beberapa waku yang lalu. Ketika itu, tim Bajul Ijo takluk dari Persib dengan skor 2-3 hingga gagal lolos ke partai semifinal.

     

    "Kami bisa mengetahui kekuatan dari Persib, taktikal coach Robert seperti apa, kami sudah mengambil pelajaran dari itu, termasuk tidak boleh lagi buat kesalahan mendasar seperti waktu itu," ungkap Aji dalam sesi konferensi pers jelang laga, yang digelar virtual, Selasa (7/1/2021).

     

    Aji sendiri memprediksi pertandingan malam nanti bakal berjalan menarik. Selain catatan gol yang sudah dihasilkan kedua kesebelasan, Persib dan Persebaya juga merupakan tim besar dengan sejarah panjang di sepak bola Indonesia.

     

    "Saya juga tahu taktikal Robert Rene Alberts tidak terlalu suka dengan pemain yang benar-benar defensif dan saya juga tidak suka jadi tim kami akan tampil menyerang di pertandingan Persib Bandung," kata Aji.

     

    Sayangnya Aji dipastikan tak bisa menurunkan Alwi Slamet karena terkena kartu merah pada laga sebelumnya. Namun Aji tak risau karena sudah menyiapkan pemain lain yang bisa menggantikan peran Alwi di lapangan.

     

    "Penggantinya pun sudah kami siapkan dengan baik. Persiapan kami sudah saya sampaikan tidak ada masalah sudah cukup bagus untuk pertandingan besok, semua pemain dalam keadaan siap," ujar Aji.

     

    Persebaya sendiri sebenarnya kehilangan 4 pemain karena dipanggil Tim Nasiona Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF 2020. Selain Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, dua pemain lainnya mendapat panggilan, yakni Rizky Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi. Namun Aji memastikan Ridho dan Ernando masih bisa diturunkan menghadapi Persib. Keduanya baru akan bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong yang sudah di Singapura selepas laga kontra Persib. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Madura United Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Kandang Maung Bandung
    Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19, PSSI Layangkan Protes
    Ini Draf Jadwal Pertandingan Liga 1 2022-2023
    Resmi, Kompetisi Liga 1 2022-2023 Dimulai 23 Juli Mendatang
    Ini Total Hadiah yang Diperebutkan di Piala Presiden 2022
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Manchester City 22 56
        2. Chelsea 22 43
        3. Liverpool 20 42
        4. West Ham United 21 37
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 4 10
        2 Borneo FC 4 9
        3 Persikabo 1973 3 9