free hit counter code Persija Kalahkan Persib, Angelo Alessio: Malam Ini Kami yang Terbaik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Persija Kalahkan Persib, Angelo Alessio: Malam Ini Kami yang Terbaik
    (net) Striker Persija Marco Simic merayakan gol tunggalnya ke gawang Persib pada laga Pekan 12 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

    Persija Kalahkan Persib, Angelo Alessio: Malam Ini Kami yang Terbaik

    • Minggu, 21 November 2021 | 05:43:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Solo - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio puas dengan kemenangan tipis 1-0 yang diraih atas Persib Bandung pada laga Pekan 12 Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam.

     

    Menurut Angelo, Macan Kemayoran pantas meraih kemenangan atas Maung Bandung. Pada laga perdana Seri Ketiga tersebut, Persija mendapatkan tekanan hebat dari para pemain Persib sejak awal Babak I. Namun, lini belakang Macan Kemayoran mampu tampil solid mengadang serangan Maung Bandung.

     

    Persija justru mampu membuka keunggulan melalui aksi Marko Simic pada menit 45+1. Memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak, Simic menanduk bola yang merobek jala Persib.

     

    Pada Babak II, Persija juga terus digempur Persib yang berusaha mencetak gol penyeimbang. Namun, sejumlah usaha yang dilakukan para pemain Persib berhasil dipatahkan para pemain Persija.

     

    "Kami layak memenangi pertandingan ini. Pertandingan yang sangat sulit, namun saya rasa kami mampu bermain baik dan mempertahankan hasil pada babak kedua," kata Angelo Alessio dalam konferensi pers seusai laga yang digelar virtual, Sabtu (20/11/2021) malam.

     

    Angelo sendiri menyebut, timnya sebenarnya berpeluang menambah skor yang didapat striker muda Taufik Hidayat di pengujung Babak II. Menurut Angelo, kegagalan Taufik mengonversi peluang menjadi gol merupakan bukti Persib adalah salah satu klub terkuat di Liga 1. Namun, keberhasilan menumbangkan Persib yang belum terkalahkan musim ini, kata Angelo menjadi bukti bahwa Persija yang terkuat.

     

    "Saya pikir kita punya kesempatan lain mencetak gol lewat Taufik, kemudian tentu kita lihat Persib adalah salah satu klub terbaik di Liga 1. Tapi malam ini kami yang terbaik," pungkas Angelo.

     

    Dengan tambahan 3 poin kali ini, posisi Persija di papan klasemen naik. Saat ini, Persija menempati peringkat 8 dengan raihan 18 poin, dari hasil 4 kemenangan, 6 imbang, dan 2 kali kalah. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Madura United Ingin Menangi Laga Kandang Terakhir
    Siap hadapi Persib, MU Bertekad Raih Hasil Positif
    Madura United Optimistis Cetak Sejarah di Liga 1
    Tekuk Borneo 3-2, Madura Tantang Persib di Final
    Bali United tak Gentar Hadapi Persib depan Bobotoh

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58