free hit counter code SOKSI Jabar Jadi Ormas Terfavorit - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Jabar Jadi Ormas Terfavorit
Depidar SOKSI Jawa Barat keluar sebagai pemenang kategori Ormas Terfavorit, dalam kegiatan OrmasDay#1 yang digelar Bakesbangpol Jabar, di Hotel Horison Bandung, Selasa (16/11/2021).

SOKSI Jabar Jadi Ormas Terfavorit

  • Selasa, 16 November 2021 | 14:55:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung –  Depidar SOKSI Jawa Barat keluar sebagai pemenang kategori Ormas Terfavorit, dalam kegiatan OrmasDay#1 yang digelar Bakesbangpol Jabar, di Hotel Horison Bandung, Selasa (16/11/2021). Kegiatan ini bertajuk Peace & Love for Jabar Juara.

 

Ini adalah gelar paling diincar oleh ratusan Ormas se-Jabar, yang mengikuti rangkaian kegiatan OrmasDay, berupa pembuatan video kegiatan masing-masing organisasi, yang kemudian di-upload di media sosial.

 

"Saya harap banyak ormas di Jabar yang jadi ormas bintang lima, yang melakukan berbagai aktivitas kreatif demi mengangkat harkat dan martabat warga Jabar," kata Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil, dalam sambutannya.

 

Gubernur bersyukur, karena ormas di Jabar telah membantu Pemprov dan masyarakat, menciptakan kondusivitas bagi pembangunan di Jabar. "Boleh jadi, itulah sebabnya kasus Covid19 di Jabar kini rendah, hanya 2 persenan yang dirawat di rumah sakit. Begitupun investasi dan pemulihan ekonomi berjalan dengan baik," ujarnya.

 

Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga menyambut baik kemenangan ini. Ia mengatakan kemenangan ini untuk segenap Pengurus SOKSI Jawa Barat yang telah bahu membahu menjadikan SOKSI sebagai Ormas terdepan dalam pengabdian masyarakat. 

 

Sementara Wakil Ketua Depidar SOKSI Jabar Bidang Media dan Komunikasi, Dadan Hendaya, merasa bangga dan bersyukur atas raihan ini. "Di penghujung tahun, kita mendapat berkah sebagai Ormas Terfavorit, tentu satu hal yang amat dibanggakan, dan akan semakin memacu kita untuk berkarya serta mengabdi kepada masyarakat," katanya.

 

"Gelar ini didedikasikan bagi Ketua Depidar dan segenap unsur pengurus, yang telah bahu-membahu menggagas desa wisata di Rancabali, yang kemudian didokumentasikan dalam bentuk video. Lelah ini terbayar lunas, namun ini tak akan menjadi akhir untuk terjun langsung melihat kebutuhan masyarakat. Sebaiknya, akan memotivasi kami berbuat lebih," jelas Dadan. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links