Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    SOKSI Jabar Jadi Ormas Terfavorit

    • Selasa, 16 November 2021 | 14:55:00 WIB
    • 0 Komentar


    SOKSI Jabar Jadi Ormas Terfavorit

     

    JuaraNews, Bandung –  Depidar SOKSI Jawa Barat keluar sebagai pemenang kategori Ormas Terfavorit, dalam kegiatan OrmasDay#1 yang digelar Bakesbangpol Jabar, di Hotel Horison Bandung, Selasa (16/11/2021). Kegiatan ini bertajuk Peace & Love for Jabar Juara.

     

    Ini adalah gelar paling diincar oleh ratusan Ormas se-Jabar, yang mengikuti rangkaian kegiatan OrmasDay, berupa pembuatan video kegiatan masing-masing organisasi, yang kemudian di-upload di media sosial.

     

    "Saya harap banyak ormas di Jabar yang jadi ormas bintang lima, yang melakukan berbagai aktivitas kreatif demi mengangkat harkat dan martabat warga Jabar," kata Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil, dalam sambutannya.

     

    Gubernur bersyukur, karena ormas di Jabar telah membantu Pemprov dan masyarakat, menciptakan kondusivitas bagi pembangunan di Jabar. "Boleh jadi, itulah sebabnya kasus Covid19 di Jabar kini rendah, hanya 2 persenan yang dirawat di rumah sakit. Begitupun investasi dan pemulihan ekonomi berjalan dengan baik," ujarnya.

     

    Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga menyambut baik kemenangan ini. Ia mengatakan kemenangan ini untuk segenap Pengurus SOKSI Jawa Barat yang telah bahu membahu menjadikan SOKSI sebagai Ormas terdepan dalam pengabdian masyarakat. 

     

    Sementara Wakil Ketua Depidar SOKSI Jabar Bidang Media dan Komunikasi, Dadan Hendaya, merasa bangga dan bersyukur atas raihan ini. "Di penghujung tahun, kita mendapat berkah sebagai Ormas Terfavorit, tentu satu hal yang amat dibanggakan, dan akan semakin memacu kita untuk berkarya serta mengabdi kepada masyarakat," katanya.

     

    "Gelar ini didedikasikan bagi Ketua Depidar dan segenap unsur pengurus, yang telah bahu-membahu menggagas desa wisata di Rancabali, yang kemudian didokumentasikan dalam bentuk video. Lelah ini terbayar lunas, namun ini tak akan menjadi akhir untuk terjun langsung melihat kebutuhan masyarakat. Sebaiknya, akan memotivasi kami berbuat lebih," jelas Dadan. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Monumen Pahlawan Covid-19 akan Diresmikan Wapres Maruf Amin
    Pembahasan Jadwal Pemilu 2024 di DPR RI Tunggu Kesepakatan KPU dengan Pemerintah Pusat
    DOB Kabupaten Bogor Barat Masih Menunggu Hasil Dari Kemendagri
    Program Jabar Future Leader Scholarship Topang Indonesia jadi Negara Adidaya 2045
    Bakal Bangun Pesantren Lansia di Jabar, Ridwan Kamil Konsultasi ke Gus Miftah
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads