blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Resmi Daftar Ketua Kadin, Muhammad Firaldi Akbar Fokus Kembangkan Dunia Usaha di Tengah Pandemi



    Resmi Daftar Ketua Kadin, Muhammad Firaldi Akbar Fokus Kembangkan Dunia Usaha di Tengah Pandemi
    Muhammad Firaldi Akbar Istemewa

     

    JuaraNews, Bandung - Muhammad Firaldi Akbar (MFA) resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung periode 2021-2026.


    "Kadin Kedepan memiliki tantangan yang lebih besar untuk menumbuh kembangkan dunia usaha di tengah Pandemi Covid 19," kata Kang Aldi Sapaaan akrabnya. Rabu (3/11/2021).


    Menurut Kang Aldi, dalam situasi yang berbeda seperti ini Kadin Kota Bandung harus tetap terdepan, untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat.


    "Kapasitas dan kemampuan pemimpin untuk menyatukan seluruh dunia usaha akan menjadi kunci keberhasilan Kadin Kota Bandung Kedepannya," ujarnya.


    Sebelum mencalonkan diri, Aldi telah melakukan safari dan berdialog bersama para pelaku usaha dan jajaran pengurus Kadin Kota Bandung untuk menyerap aspirasi.


    Untuk menjawab semua aspirasi para pelaku usaha yang ada di Kota Bandung, Pengusaha muda Kota Bandung ini memformulasikan aspirasi dan pemikiran menjadi program kerja yang mementingkan kebangkitan ekonomi di tengah pandemi Covid 19.


    "Dalam program kerja saya diantaranya adalah membangkitkan kembali kota Bandung menjadi kota pariwisata dunia dan mengembangkan ekonomi kreatif sebagai kunci kebangkitan ekonomi digital,"ucapnya.


    Aldi mengatakan, untuk membantu para pelaku usaha ditengah pandemi, harus ada kerjasama seluruh stake holder, sehingga usaha mereka hidup bangkit dan berkembang.


    "Oleh karena itu program kerja saya yang lain adalah menjalin kerjasama pemerintah dan pengusaha yang terpadu sehingga dapat membantu pengusaha umkm yang terdampak covid 19,"katanya.


    Bahkan, dalam menghadapi tantangan ekonomi digital, dirinya akan melakukan dukungan penuh terhadap starup lokal dalam kebangkitan ekonomi 5.0


    "Kuta harus membuka kerjasama internasional untuk membuat bisnis model berskala global dan memaksimalkan perusahaan starup lokal sebagai triger kebangkitan ekonomi. 5.0," tukasnya.

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hadirkan Tata Kelola Terintegrasi, Pemkot Bandung Raih Penghargaan Smart Governance
    KPPU Terima 400 Laporan Kasus Persekongkolan Tender
    Tak Hanya Korban, Semua Pihak Harus Berani Laporkan Kasus Perundungan
    Sebulan Lebih Tak Kunjung Datang, BBWS Dinanti Warga Istana Regency
    Pemkot Bandung Buka Lowongan untuk 1.261 Formasi PPPK
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads