PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    Resmi Daftar Ketua Kadin, Muhammad Firaldi Akbar Fokus Kembangkan Dunia Usaha di Tengah Pandemi



    Resmi Daftar Ketua Kadin, Muhammad Firaldi Akbar Fokus Kembangkan Dunia Usaha di Tengah Pandemi
    Muhammad Firaldi Akbar Istemewa

     

    JuaraNews, Bandung - Muhammad Firaldi Akbar (MFA) resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung periode 2021-2026.


    "Kadin Kedepan memiliki tantangan yang lebih besar untuk menumbuh kembangkan dunia usaha di tengah Pandemi Covid 19," kata Kang Aldi Sapaaan akrabnya. Rabu (3/11/2021).


    Menurut Kang Aldi, dalam situasi yang berbeda seperti ini Kadin Kota Bandung harus tetap terdepan, untuk membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat.


    "Kapasitas dan kemampuan pemimpin untuk menyatukan seluruh dunia usaha akan menjadi kunci keberhasilan Kadin Kota Bandung Kedepannya," ujarnya.


    Sebelum mencalonkan diri, Aldi telah melakukan safari dan berdialog bersama para pelaku usaha dan jajaran pengurus Kadin Kota Bandung untuk menyerap aspirasi.


    Untuk menjawab semua aspirasi para pelaku usaha yang ada di Kota Bandung, Pengusaha muda Kota Bandung ini memformulasikan aspirasi dan pemikiran menjadi program kerja yang mementingkan kebangkitan ekonomi di tengah pandemi Covid 19.


    "Dalam program kerja saya diantaranya adalah membangkitkan kembali kota Bandung menjadi kota pariwisata dunia dan mengembangkan ekonomi kreatif sebagai kunci kebangkitan ekonomi digital,"ucapnya.


    Aldi mengatakan, untuk membantu para pelaku usaha ditengah pandemi, harus ada kerjasama seluruh stake holder, sehingga usaha mereka hidup bangkit dan berkembang.


    "Oleh karena itu program kerja saya yang lain adalah menjalin kerjasama pemerintah dan pengusaha yang terpadu sehingga dapat membantu pengusaha umkm yang terdampak covid 19,"katanya.


    Bahkan, dalam menghadapi tantangan ekonomi digital, dirinya akan melakukan dukungan penuh terhadap starup lokal dalam kebangkitan ekonomi 5.0


    "Kuta harus membuka kerjasama internasional untuk membuat bisnis model berskala global dan memaksimalkan perusahaan starup lokal sebagai triger kebangkitan ekonomi. 5.0," tukasnya.

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemkot Bandung Bakal Lakukan Pengetatan Jalan saat Natal dan Tahun Baru 2022
    Sinergitas Pelaku Usaha dengan Pemerintah untuk Kebangkitan Perekonomian
    778  Sekolah di Kota Bandung Siap Gelar PTM Terbatas Gelombang 3
    Korban Peluru Nyasar Dirawat di RSHS Bandung Kondisinya Membaik
    Pemkot Bandung Gencarkan Sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok
    Berita Terdahulu
    Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads