free hit counter code KH Juhadi Muhammad Pimpin PWNU Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KH Juhadi Muhammad Pimpin PWNU Jawa Barat
KH Juhadi Muhammad

KH Juhadi Muhammad Pimpin PWNU Jawa Barat

  • Minggu, 31 Oktober 2021 | 10:43:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Jawa Barat melaksanakan Konferensi Pengurus Wilayah (Konferwil) ke- XVIII di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Sabtu - Minggu (30-31/2021).


KH Juhadi Muhammad terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat untuk lima tahun mendatang.


KH Juhadi Muhammad yang juga Ketua PCNU Kabupaten Indramayu ini berhasil mengalahkan calon petahana KH Hasan Nuri Hidayatullah, Kemudian dr KH Romdoni yang merupakan mantan Ketua PC NU Kota Bogor.

 

Dari hasil perhitungan suara yang dilakukan secara demokratis ini, KH Juhadi Muhammah berhasil meraih 19 suara, disusul Hasan Nuri Hidayatullah harus puas dengan 8 suara. Sedangkan KH Romdoni mendapat 1 suara.

 

Dengan perolehan 19 suara tersebut, Pria kelahiran Desa Karanganyar Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu menjadi ketua PWNU Jabar.

 

KH Juhadi Muhammah mengatakan bahwa dirinya terpilih secara demokratis. “Pemilihan ini sangat demokratis. Mudah-mudahan nanti kita ke depan kerjanya baik untuk memajukan NU Provinsi Jawa Barat,” kata Juhadi.

 

KH Juhadi Muhammah menyatakan bahwa program pertama yang akan menjadi prioritas pada kepemimpinannya adalah dengan konsolidasi PCNU se-Jabar.

 

Tak hanya itu, KH Juhadi Muhammah juga menyampaikan bahwa kegiatan ekonomi, kesehatan, dan pendidikan juga akan menjadi prioritas dalam programnya sesuai arahan Ketum PBNU KH Said Aqil Siraj.


“Itu tentu program yang menjadi prioritas kami dalam 5 tahun ke depan,” tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links