free hit counter code 100 Kader SOKSI Jabar Digodok dalam Pendidikan Politik Kader Bangsa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
100 Kader SOKSI Jabar Digodok dalam Pendidikan Politik Kader Bangsa
Ratusan kader SOKSI mengikuti Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) yang diselenggarakan di Rumah Cuklik Cigombong, Kabupaten Bogor, 22-24 Oktober 2021.

100 Kader SOKSI Jabar Digodok dalam Pendidikan Politik Kader Bangsa

  • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:59:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bogor –  Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat menyelenggarakan Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) di Bogor, 22-24 Oktober 2021. Pelatihan diselenggarakan di Rumah Cuklik, Cigombong, Kabupaten Bogor diikuti lebih dari 100 kader organisasi tersebut.

 

Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan  kemampuan penggetahuan kader agar mereka memiliki kualitas yang unggul  dan mampu bersaing di tengah kehidupan politik, baik di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

 

“Sekarang banyak muncul fungsionaris Partai Golkar. Di dalamnya harus banyak kader-kader SOKSI yang ke depan terseleksi dan mampu bersaing dengan teman-teman kader Partai Golkar dari organisasi lainnya,” kata Yod saat memberikan sambutan pada pembukaan P2KB tersebut.

 

Yod menambahkan, kader SOKSI harus memiliki tanggung jawab politk karena lahirnya Partai Golkar tak lepas dari peran SOKSI, yang pada sejarahnya menjadi bagian dari berdirinya Partai Golkar.  “Kita harus  memiliki tanggung jawab politik karena lahir nya golkar tak lepas dari doktrinnya oleh soksi. Ke depan kader SOKSI  harus menjadi pilihan utama bagi Partai Golkaruntuk memimpin dalam membangun negeri ini,” kata Yod. 

 

Akan tetapi, katanya, hal itu dilakukan dengan catatan kader SOKSI harus punya kualitas yang mampu bersaing dengan yang lainnya.

 

Oleh sebab itu, katanya, Yod menegaskan bahwa pihaknya selalu menyelenggarakan kegiatan pendidikan politik, yang diselenggarakan secara berkala di setiap tahunnya.

 

Anggota DPRD Jawa Barat itu mengatakan, pendidikan politik kali ini menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten dan menghadirkan para professor yang sudah professional. “Mereka juga masuk dalam dewan penasehat SOKSI, yang pada usia mudanya sama-sama berjuang dengan pimpinan SOKSI yang saat ini memimpin,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links