Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    100 Kader SOKSI Jabar Digodok dalam Pendidikan Politik Kader Bangsa

    • Sabtu, 23 Oktober 2021 | 13:59:00 WIB
    • 0 Komentar


    100 Kader SOKSI Jabar Digodok dalam Pendidikan Politik Kader Bangsa

     

    JuaraNews, Bogor –  Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar SOKSI) Jawa Barat menyelenggarakan Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB) di Bogor, 22-24 Oktober 2021. Pelatihan diselenggarakan di Rumah Cuklik, Cigombong, Kabupaten Bogor diikuti lebih dari 100 kader organisasi tersebut.

     

    Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan  kemampuan penggetahuan kader agar mereka memiliki kualitas yang unggul  dan mampu bersaing di tengah kehidupan politik, baik di Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

     

    “Sekarang banyak muncul fungsionaris Partai Golkar. Di dalamnya harus banyak kader-kader SOKSI yang ke depan terseleksi dan mampu bersaing dengan teman-teman kader Partai Golkar dari organisasi lainnya,” kata Yod saat memberikan sambutan pada pembukaan P2KB tersebut.

     

    Yod menambahkan, kader SOKSI harus memiliki tanggung jawab politk karena lahirnya Partai Golkar tak lepas dari peran SOKSI, yang pada sejarahnya menjadi bagian dari berdirinya Partai Golkar.  “Kita harus  memiliki tanggung jawab politik karena lahir nya golkar tak lepas dari doktrinnya oleh soksi. Ke depan kader SOKSI  harus menjadi pilihan utama bagi Partai Golkaruntuk memimpin dalam membangun negeri ini,” kata Yod. 

     

    Akan tetapi, katanya, hal itu dilakukan dengan catatan kader SOKSI harus punya kualitas yang mampu bersaing dengan yang lainnya.

     

    Oleh sebab itu, katanya, Yod menegaskan bahwa pihaknya selalu menyelenggarakan kegiatan pendidikan politik, yang diselenggarakan secara berkala di setiap tahunnya.

     

    Anggota DPRD Jawa Barat itu mengatakan, pendidikan politik kali ini menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten dan menghadirkan para professor yang sudah professional. “Mereka juga masuk dalam dewan penasehat SOKSI, yang pada usia mudanya sama-sama berjuang dengan pimpinan SOKSI yang saat ini memimpin,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tinjau Banjir Bandang di Garut, Wagub Jabar Janji Segera PerbaikI Jembatan yang Putus
    Lahirkan Relawan Bencana yang Tangguh, Jabar Quick Response Gelar Pelatihan Water Rescue
    Pengurus AMSI Jabar Dilantik, Gelar Seminar Media Siber: Sehat Bisnisnya, Berkualitas Kontennya
    Pesan Ridwan Kamil untuk Pemuda menuju Indonesia Emas 2045
    Gubernur Ridwan Kamil Dorong Masjid Kembangkan Kencleng Digital
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads