free hit counter code Gelar Vaksinasi Bersama Eiger dan Korem 061, JQR Kebut Herd Immunity di Bogor - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gelar Vaksinasi Bersama Eiger dan Korem 061, JQR Kebut Herd Immunity di Bogor

Gelar Vaksinasi Bersama Eiger dan Korem 061, JQR Kebut Herd Immunity di Bogor

  • Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:15:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bogor - Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus mengejar target vaksinasi untuk 37 juta warganya sampai Desember 2021 ini. Dalam rangka upaya percepatan tersebut, Jabar Quick Response bersama PT. Eigerindo MPI dan Korem 061 Surya Kencana menggelar vaksinasi di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.


Gelaran vaksinasi ini merupakan bagian dari rangkaian acara peresmian peletakan batu pertama Eiger Adventure Land yang juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno serta Ketua Kwarda Pramuka Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil. Acara vaksinasi sendiri berlangsung selama satu hari yang pelaksanaannya dimulai sejak Minggu (17/10/2021) pagi. Tercatat sebanyak ratusan warga dari Desa Sukagalih telah berhasil divaksin pada acara tersebut.


Selain kegiatan vaksinasi, warga yang ikut serta juga mendapatkan paket sembako dari Eiger Adventure. Menurut Galih Donikara selaku EIGER Adventure Service Team Manager, kegiatan vaksinasi dan pemberian sembako yang dilakukan bersama Jabar Quick Response (JQR) dan Korem 061 Suryakencana ini merupakan salah satu upaya EIGER Adventure dalam membantu masyarakat sekitar kawasan EIGER Adventure Land.


Selain itu, Galih juga bersyukur acara vaksinasi dapat berjalan lancar dan tanpa kerumunan.


“Terima kasih kepada JQR yang sudah membantu kami dalam pemberian vaksin dan sembako dari EIGER kepada warga di kawasan Megamendung. Kami berharap, semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat kami jangkau bersama di kota-kota lain,” ujar Galih, Selasa (19/10/2021).


Ditemui secara terpisah Ketua Pelaksana Vaksinasi Jabar Quick Response, Willy Suci Ramadhan mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar pada Minggu (17/10/2021) tersebut merupakan wujud nyata kolaborasi banyak pihak dalam upaya percepatan vaksinasi di Jawa Barat yang menargetkan 37 juta warganya telah tervaksin pada akhir Desember tahun ini.


"Dari sejak awal, gelaran vaksinasi ini dirancang untuk ramah lansia, ramah disabilitas dan ramah anak. Kami ingin setiap peserta vaksin dapat senyaman mungkin mengikuti prosesnya sampai selesai. Berkat kerjasama yang baik dengan Eiger Adventure dan Korem 061 Suryakencana, gelaran vaksin ini dapat berjalan lancar," tutup Willy. (*)

Oleh: ude gunadi / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links