Hot News


Opini


    Dua Dekade Partai Demokrat Tegaskan Tetap Berkoalisi Bersama Rakyat

    • Jumat, 10 September 2021 | 10:21:00 WIB
    • 0 Komentar


    Dua Dekade Partai Demokrat Tegaskan Tetap Berkoalisi Bersama Rakyat
    Wakil Ketua DPD Partai Demokat Jabar, Asep Wahyu Wijaya bas

     

    JuaraNews, Bandung - Partai Demokrat memasuki usia ke-20 Tahun, berbagai harapan pun digencarkan partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk terus konsisten berkoalisi bersama rakyat.


    Wakil Ketua DPD Partai Demokat Jabar, Asep Wahyu Wijaya mengungkapkan momentum 2 dekade Partai Demokrat menjadi waktu untuk mentukan arah. Ibarat seseorang dengan usia yang baru lulus dari perguruan tinggi.


    "Di era kepemilikan Mas AHY, posisi kita sangat tegas untuk memilih untuk berkoalisi dengan rakyat baik di dalam maupun di luar pemerintah," ungkapnya, Jum'at (10/9/2021).


    Asep Wahyu Wijaya menuturkan, Sejak berdirinya Partai Demokat dibawah kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) banyak program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Seperti Rutilahu, BLT, BOS, Program Bidikmisi dan lain sebagainya.


    "Semua itu program pak SBY yang sekarang dilanjutkan sebagai komitmen ketika partai demokrat di dalam kekuasaan yang konsen kepada hajat hidup orang banyak atau rakyat," katanya.


    Menurutnya, Tagline partai Demokrat bersama rakyat yang digemborkan ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan salah satu sikap tegas dan sangat jelas di dalam situasi pandemi Covid-19.


    "Partai Demokrat terus menerus dan harus mendatangi rakyat yang mana pada ujung-ujung mereka ini adalah tuan.Kita ketika menjadi partai politik partai Demokrat dalam hal ini adalah pelayanan mereka," ucapnya.


    Asep menambahkan, Jargon bersama rakyat tidak hanya sebatas instruksi semata akan tetapi merupakan langkah konkret partai Demokrat yang berada diluar dari pemerintah.


    "Dan terbaca dalam survei,baik dari elektabilitas mas AHY dan Demokrat artinya instruksi mas AHY kepada jajaran partai Demokrat dengan semangat Berkoalisi bersama rakyat itu kongkret dan rakyat pun
    sudah menerimanya," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar: Masuk Dunia Digital, Banyak UMKM tak Siap Lonjakan Permintaan Pasar
    Komisi I DPRD Jabar Minta KPU Daerah Samakan Persepsi Terkait Piplres 2024
    Gebyar Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek 2021 Wujudkan Program Link and Super Match
    Danseskoad Meninjau KKL Studi Wilayah Pertahanan Pasis Dikreg LXI Seskoad
    Demokrat: Bukti yang diberikan Moeldoko di Pengadilan Tidak Nyambung!
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads