Hot News


Opini


    Mamasuki Usia Remaja, Demokrat Evaluasi Diri Penuhi Harapan Rakyat

    • Kamis, 9 September 2021 | 22:23:00 WIB
    • 0 Komentar


    Mamasuki Usia Remaja, Demokrat Evaluasi Diri Penuhi Harapan Rakyat
    DPD Partai Demokrat Jabar mengikuti peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat secara virtual, Kamis (9/9/2021). bas

     

    JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jabar mengikuti peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat secara virtual, Kamis (9/9/2021).


    Ketua DPD Partai Demokrat Jabar,Irfan Suryanagara mengatakan Partai Demokrat
    sudah dua dekade hadir bersama rakyat,Maka dari itu sebagai partai politik yang baru saja mamasuki masa usia remaja tentu harus melakukan evaluasi. hal itu untuk melihat sejauh mana kinerja yang sudah dan belum tercapai.


    "Hari ini kita memperingati 20 partai Demokrat setelah sekian lama berkecimpung di masyarakat tentu, sebagai partai politik kita harus mengevaluasi sampai sejauh mana kinerja kita," katanya, di Kantor DPD Partai Demokrat, Jalan dr.Sutami Kota Bandung


    Irfan mengatakan Partai Demokrat terus membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Seperti membagi masker, handsanitazer, tempat cuci tangan, alat pelindung diri dan lainnya.


    Hal itu, lanjutnya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia sesuai instruksi dari ketua umum DPP Partai Demokat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


    "Kedepan partai Demokrat harus memperhatikan ekonomi kerakyatan, dimana di Indonesia bahkan di dunia saat ini sedang kesusahan, maka kita harus bersama-sama mengatasinya," ucapnya.


    "Harapan kami di HUT ke 20 partai Demokrat kita terbebas dari pandemi Covid-19 dan ekonomi bangkit sehingga semua berjalan lancar," tandasnya.


    Hal senada diutarakan, Wakil Ketua DPD Partai Dengan Demokrat Jabar, Asep Wahyu Wijaya, menurutnya, dimomentum ke-20 Partai Demokat akan terus konsisten membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 terutama para pelaku UMKM.


    "Instruksi dari mas AHY kepada seluruh jajaran pengurus dan kader agar menjambangi dan mendatangi serta membina pelaku UMKM, kita dorong terus, kita belikan gerobak, bahan-bahan untuk mereka berjualan," kata.


    "Jadi itu simbol manakala saya bantu seseorang berjualan, memberikan gerobak, bahannya, membina agar mereka bisa berjualan itu sesungguhnya simbol keberpihakan kita kepada rakyat," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gubernur Jabar: Masuk Dunia Digital, Banyak UMKM tak Siap Lonjakan Permintaan Pasar
    Komisi I DPRD Jabar Minta KPU Daerah Samakan Persepsi Terkait Piplres 2024
    Gebyar Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek 2021 Wujudkan Program Link and Super Match
    Danseskoad Meninjau KKL Studi Wilayah Pertahanan Pasis Dikreg LXI Seskoad
    Demokrat: Bukti yang diberikan Moeldoko di Pengadilan Tidak Nyambung!
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads