free hit counter code Mamasuki Usia Remaja, Demokrat Evaluasi Diri Penuhi Harapan Rakyat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Mamasuki Usia Remaja, Demokrat Evaluasi Diri Penuhi Harapan Rakyat
bas DPD Partai Demokrat Jabar mengikuti peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat secara virtual, Kamis (9/9/2021).

Mamasuki Usia Remaja, Demokrat Evaluasi Diri Penuhi Harapan Rakyat

  • Kamis, 9 September 2021 | 22:23:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jabar mengikuti peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat secara virtual, Kamis (9/9/2021).


Ketua DPD Partai Demokrat Jabar,Irfan Suryanagara mengatakan Partai Demokrat
sudah dua dekade hadir bersama rakyat,Maka dari itu sebagai partai politik yang baru saja mamasuki masa usia remaja tentu harus melakukan evaluasi. hal itu untuk melihat sejauh mana kinerja yang sudah dan belum tercapai.


"Hari ini kita memperingati 20 partai Demokrat setelah sekian lama berkecimpung di masyarakat tentu, sebagai partai politik kita harus mengevaluasi sampai sejauh mana kinerja kita," katanya, di Kantor DPD Partai Demokrat, Jalan dr.Sutami Kota Bandung


Irfan mengatakan Partai Demokrat terus membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. Seperti membagi masker, handsanitazer, tempat cuci tangan, alat pelindung diri dan lainnya.


Hal itu, lanjutnya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia sesuai instruksi dari ketua umum DPP Partai Demokat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


"Kedepan partai Demokrat harus memperhatikan ekonomi kerakyatan, dimana di Indonesia bahkan di dunia saat ini sedang kesusahan, maka kita harus bersama-sama mengatasinya," ucapnya.


"Harapan kami di HUT ke 20 partai Demokrat kita terbebas dari pandemi Covid-19 dan ekonomi bangkit sehingga semua berjalan lancar," tandasnya.


Hal senada diutarakan, Wakil Ketua DPD Partai Dengan Demokrat Jabar, Asep Wahyu Wijaya, menurutnya, dimomentum ke-20 Partai Demokat akan terus konsisten membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 terutama para pelaku UMKM.


"Instruksi dari mas AHY kepada seluruh jajaran pengurus dan kader agar menjambangi dan mendatangi serta membina pelaku UMKM, kita dorong terus, kita belikan gerobak, bahan-bahan untuk mereka berjualan," kata.


"Jadi itu simbol manakala saya bantu seseorang berjualan, memberikan gerobak, bahannya, membina agar mereka bisa berjualan itu sesungguhnya simbol keberpihakan kita kepada rakyat," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links