free hit counter code Jembatan Dayeuhkolot Retak, Komisi IV Minta Segera Diperbaiki - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jembatan Dayeuhkolot Retak, Komisi IV Minta Segera Diperbaiki
Jembatan Dayeuhkolot yang menghubungkan antara kecamatan di kabupaten Bandung mengalami keretakan

Jembatan Dayeuhkolot Retak, Komisi IV Minta Segera Diperbaiki

  • Selasa, 7 September 2021 | 09:41:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Jembatan Dayeuhkolot yang menghubungkan antara kecamatan di kabupaten Bandung mengalami keretakan yang cukup mengkhawatirkan.


Maka dari itu, Komisi IV DPRD Jabar langsung meninjau jembatan yang menyambungkan Kecamatan Dayeuhkolot dan Baleendah agar bisa ditangani secepat mungkin.


Ketua Komisi IV Tetep Abdulatip mengatakan bahwa pihaknya sudah melihat langsung kondisi jalan tersebut dan itu harus segera ditangani karena merupakan akses inti yang menghubungkan antar Kecamatan.


“Kami dari Komisi IV sudah melihat langsung kondisi jembatan tersebut dan memang harus segera ditangani karena jembatan tersebut merupakan akses yang menghubungkan dua Kecamatan," ucap Tetep, Selasa (7/9/2021).

 

Tetep meminta pemerintah setempat untuk segera menanganinya karena dengan kondisi seperti itu akan mengakibatkan kemacetan.“Kamin mendorong kepada pihak terkait untuk segera ditangani sehingga kondisi lalu lintas di wilayah tersebut bisa kembali normal," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links