free hit counter code Bapemperda DPRD Jabar Usulkan Pembentukan Pansus Bahas Raperda Omnibuslaw - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bapemperda DPRD Jabar Usulkan Pembentukan Pansus Bahas Raperda Omnibuslaw
bas Waki Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Kusnadi

Bapemperda DPRD Jabar Usulkan Pembentukan Pansus Bahas Raperda Omnibuslaw

  • Senin, 6 September 2021 | 15:34:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar rencananya akan melanjutkan pembahasan rancangan peraturan daerah (Raperda) Omnibus Law Cipta Kerja.


Wakil Bapemperda DPRD Jabar, Kusnadi mengatakan Raperda Omnibuslaw merupakan 6 dari usulan Pemprov Jabar, diantaranya adalah mengenai RT RW, Omnibuslaw, PT. Tirta Gemah Ripah dan pernyertaan modal, serta PT. Migas Hulu Jabar dan Penyertaan Modal.


Politisi Partai Golkar ini mengatakan Raperda Omnibuslaw sebetulnya masih ada kekurangan data - data sehingga pihaknya tidak bisa menindaklanjuti. Hal itu dikarenakan Raperda tersebut saat ini masih di bahas di Mahkamah Konstitusi (MK).


"Raperda Omnibuslaw ininmemang salah satunya masih dibahas di MK.Keduanya naskah akademis juga belum selesai. Karena harus ada 46 Perda yang harus disatukan dan dikaji ulang," katanya, Senin (6/9/2021).


Namun, katanya, setelah pembahasan di internal Bapemperda sepakat untuk melanjutkan pembahasanya, hal itu penting guna menunjang pembangunan di Jabar.


Bahkan, kata Kusnadi, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengusulkan pembentukan pansus (Pansus) untuk ke enam Raperda tersebut salah satunya mengenai pansus Raperda Omnibuslaw.


"Kita (Bapemperda) tetap akan usulan supaya untuk dibentuk pansus. Mudah-mudahan Minggu depan bisa di bahas dalam rapat paripurna di DPRD Jabar," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links