free hit counter code Raperda Omnibuslaw Usulan Pemprov Belum Bisa Dibahas Bapemperda DPRD Jabar, Kenapa? - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Raperda Omnibuslaw Usulan Pemprov Belum Bisa Dibahas Bapemperda DPRD Jabar, Kenapa?
Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Raperda Omnibuslaw Usulan Pemprov Belum Bisa Dibahas Bapemperda DPRD Jabar, Kenapa?

  • Selasa, 24 Agustus 2021 | 10:29:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar menerima enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) usulan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk dibahas.


Raperda tersebut diantaranya adalah mengenai RT RW, Omnibuslaw, PT. Tirta Gemah Ripah dan pernyertaan modal, serta PT. Migas Hulu Jabar dan Penyertaan Modal.


Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Achdar Sudrajat mengatakan untuk Raperda Omnibuslaw, dirinya melihat masih adanya kekurangan data - data sehingga pihaknya tidak bisa menindaklanjuti.


Sedangkan untuk Ranperda RT RW Jawa Barat dan Penyertaan modal untuk kedua BUMD yaitu PT. Tirta Gemah Ripah dan PT. Migas Hulu Jabar, itu bisa ditindaklanjuti oleh Bapemperda.


"Saat ini untuk Omnibuslaw masih kurang kelengkapannya, apalagi NA nya belum ada, sedangkan RT RW sudah layak, termasuk kedua Ranperda penyertaan modal BUMD bisa kita tindaklanjuti," ucap Achdar, Selasa (24/8/2021).

 

Lebih lanjut Polisi Partai Demokrat ini mengatakan keenam raperda tersebut merupakan tindak lanjut dari surat gubernur tentang perubahan dari enam Raperdam.

 

Menurutnya, saat ini pihaknya telah mendengarkan secara langsung penyampaian dari dinas terkait dan BUMD untuk dibawa dalam rapat internal Bapemperda.


"Bapemperda sedang menindaklanjuti surat dari gubernur dan rapat ini untuk mendengarkan secara langsung penyampaian dari dinas terkait dan BUMD apakah layak untuk kita godok dalam rapat internal Bapemperda," kata Achdar.

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan
Sekda Herman: Pemprov Jabar Belum Jadi Provinsi Te
Yod Mintaraga: Jawa Barat Butuh Formula Baru dalam
Bey Bakal Sanksi ASN Jika Terlibat Judi Online

Editorial



    sponsored links