free hit counter code Jelang HUT ke 20, Partai Demokrat Adakan Bakti Sosial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jelang HUT ke 20, Partai Demokrat Adakan Bakti Sosial

Jelang HUT ke 20, Partai Demokrat Adakan Bakti Sosial

 

JuaraNews, Bandung - DPD Partai Demokat Jawa Barat mengadakan bakti sosial (baksos) untuk membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 dalam bakso ini sebanyak 500 paket sembako pun di bagikan untuk warga yang membutuhkan.


Kegiatan dihadiri Pimpinan fraksi Partai Demokat DPRD Jabar, Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar serta anggota dan simpatisan partai Demokrat.


Ketua Pelaksana HUT Partai Demokrat ke-20 Sugianto Nangolah mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 dan HUT Partai Demokrat ke-20.


"Alhamdulillah kita mengadakan baksos dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat yang kesulitan ekonomi nya saat pandemi Covid-19 khususnya dilingkungan sekretariat DPD partai Demokat Jabar," kata Sugianto, Rabu (18/8/2021).


Sugianto mengatakan baksos kalai ini salah satu contoh bahwa partai Demokrat betul-betul memikirkan nasib perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 4.


Dia mengatakan, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki sumber dana lebih untuk membantu dan meringankan warga terdampak Pandemi-Covid-19.


"Jangan sampai terdengar ada lagi masyarakat khusus warga Jabar yang kelaparan gara-gara tidak makan selama 3 hari. Maka dari itu hayo bantu sama-sama untuk meringankan beban mereka," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links