free hit counter code HUT ke-76 RI, Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Gotong Royong Hadapi Pandemi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
HUT ke-76 RI, Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Gotong Royong Hadapi Pandemi
bas DPRD Jabar mengikuti rapat tahunan MPR RI bersama pimpinan lembaga negara yang tersambung secara daring, di ruang sidang paripurna DPRD Jabar Senin (16/8/2021).

HUT ke-76 RI, Ketua DPRD Jabar Ajak Masyarakat Gotong Royong Hadapi Pandemi

  • Senin, 16 Agustus 2021 | 14:40:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI DPRD Provinsi Jabar mengikuti rapat tahunan MPR RI bersama pimpinan lembaga negara yang tersambung secara daring, di ruang sidang paripurna DPRD Jabar Senin (16/8/2021).


Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat menilai paparan yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam agenda tersebut menekankan perihal persatuan dan kesatuan sebagai suatu bangsa. Apalagi, dalam situasi pandemi ini, kedua hal tersebut sangat diperlukan.


"Yang diinginkan oleh kita persatuan karena untuk mencapai kemerdekaan ini tidak gampang, jadi kita harus bersatu. Ingin menyatukan, dengan semangat kita pada tahun 45 yang kita sama sama meski kita belum lahir bahwa dengan semangat gotong royong kita, semangat kita untuk mengusir penjajah," tutur Taufik.


Dia mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam perang melawan Covid. Tanpa hal tersebut, menurut Taufik, pandemi covid sulit untuk ditangani.


"Jadi harus menyatu, tanpa gotong royong tidak bisa. Tidak bisa hanya presiden, gubernur, menteri, para pimpinan, jadi harus bersama sama. Jadi harus bersama sama bahwa, Covid ini harus dibuang harus ditinggalkan dengan cara gotong royong bersama," katanya.


Dia kemudian menyinggung soal vaksinasi di Jawa barat. Menurutnya, vaksinasi di Jabar tidak dapat disamakan dengan DKI Jakarta.


"Karena penduduk kita 50 juta, Insyaallah kalau ada vaksinnya, Desember juga sudah bisa tuntas kalau ada vaksinnya sudah tersedia," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links