free hit counter code Legislator Sebut Data Penerima Bansos di Jabar Masih Jadi Persoalan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Sebut Data Penerima Bansos di Jabar Masih Jadi Persoalan
Anggota DPRD Jawa Barat, Lina Ruslinawati

Legislator Sebut Data Penerima Bansos di Jabar Masih Jadi Persoalan

 

JuaraNews, Bandung- Data penerimaan Bantuan Sosial (Bansos) di Jawa Barat masih menjadi persoalan. Hal ini terlihat tidak tepat sasaranya penerimaan Bansos ke masyarakat.


Demikian disampaikan, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Jabar V (Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi) Lina Ruslinawati.


Lina mengatakan, data penerima bansos yang dihimpun belum diperbaharui dan masih menggunakan data yang lama, sehingga penyaluran bansos tidak tepat sasaran.


Lina mengatakan hal itu gelar kegiatan Reses III Tahun Sidang 2020-2021 di Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat, belum lama ini.


"Yang menjadi prioritas adalah pihak Desa meminta didorong untuk mengupayakan anggaran di Desa Sukamantri, Kecamatan Cisaat dan juga terkait data bantuan sosial akan kita carikan solusinya," katanya.


Dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat, Lina menghimbau masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Adapun aspirasi dari masyarakat yaitu terkait penanganan Covid-19 di Desa Sukamantri yang belum maksimal. Lina berharap, kedepan semua aspirasi yang ia terima bisa di tindak lanjuti dan menjadi solusi bagi masyarakat di Kecamatan Cisaat. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links