free hit counter code Legislator Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sukawangi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sukawangi
istemewa Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat (Kanan) saat melaksanakan pengawasan PPMK Darurat di Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Legislator Apresiasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan Sukawangi

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat mengapresiasi penanganan Covid-19 di Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.


Politisi partai Demokrat ini mengatakan Kecamatan Sukawangi yang membawahi 7 Desa penduduk lebih kurang 49.244 jiwa. Dengan kasus kasus positif sebanyak 30, sembuh 20 dan meninggal 2 orang.


Berdasar camat Sukawangi Parno Martono , pencegahan Covid-19 agak berbeda dengan wilayah lainnya di Kabupaten Bekasi, yakni dengan mencegah virus dengan menggunakan ritual.


Sebagai contoh yang telah dialami bila mulai bercocok tanam padi di sawah banyak hama dan tikus menyerang tanaman padi tersebut beliau mengatasinya dengan cara ritual, dengan demikian hama-hama dan tikus tersebut tidak mau mengganggu tanaman padi petani.


"Kami mengatasi virus covid-19 dengan cara ritual dari jumlah penduduk 49.244 jiwa nyatanya yang meninggal dampak covid-19 hanya 2 orang," tandas Parno Martono, belum lama ini


Terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diwilayah, parno mengatakan nPPKM dilaksanakan penyekatan jalan di RT/RW.


Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Achdar Sudrajat melakasakan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diKecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.


Achdar Sudradjat diterima oleh Bapak Parno Martono Camat Sukawangi beserta Ibu Kapolsek dan Wakapolsek kecamatan Sukawangi. "Tadi Camat Sukawangi mohon bantuan logistik untuk pengawasan PPKM di 7 Desa," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal

Editorial



    sponsored links