free hit counter code Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes saat PPKM Darurat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes saat PPKM Darurat
bas Anggota DPRD Jabar, Achdar Sudrajat

Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes saat PPKM Darurat

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Achdar Sudradjat mengajak masyarakat untuk sama-sama mematuhi kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yakni Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Salah satunya dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes).


Sebagaimana diketahui, kebijakan PPKM Darurat diterapkan pemerintah sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Adapun PPKM darurat dimulai pada 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.


Hal ini Achdar katakan, saat memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pasar Tradisional Kabupaten Bekasi, Senin (5/7/2021). "Pedagang pasar tradisional maupun masyarakat umum tetap mengutamakan protokol kesehatan pada saat PPKM Darurat ini," kata Achdar, Selasa (6/7/2021).


Sebelumnya, politisi partai Demokat ini memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pasar Tradisional Kabupaten Bekasi. Hal Ini sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat yang telah melakukan PPKM Darurat Covid.1 9 sejak tanggal 3 juli hingga 20 juli 2021.


Achdar yang juga Ketua Badan Pembetukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar ini tidak hanya melakukan sosialisasi tetapi juga membagikan masker kepada pedagang yang berjualan di pasar tradisional. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links