free hit counter code PPKM Darurat, Legislator Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Tradisional - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PPKM Darurat, Legislator Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Tradisional
istimewa Achdar Sudrajat saat membagikan masker ke para pedagang pasar tradisional di Kabupaten Bekasi

PPKM Darurat, Legislator Bagikan Masker ke Pedagang Pasar Tradisional

JuaraNews, Bandung - 

Anggota DPRD Jabar Achdar Sudrajat membagikan masker ke para pedagang pasar tradisional di Kabupaten Bekasi. Hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Legislator dari fraksi partai Demokrat ini membagikan masker saat memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Adapun PPKM darurat dimulai pada 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.


"Pasar tetap beroperasi tetapi jam operasionalnya dibatasi sampai pukul 1 1 siang dan pedagang tetap mengutamakan prokes pada saat perjualan," kata Achdar, Senin (5/7/2021).


Ketua Bapemperda DPRD Jabar ini melakukan sosialisasi PPKM Darurat ke pasar-pasar tradisional di Kabupaten Bekasi, Senin (5/7/2021), hal Untuk melihat sejauh mana PPKM darurat ini bisa dilaksanakan secara maksimal.


Sebagaimana diketahui, seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat diberi tugas untuk melakukan pemantauan PPKM Darurat di Jawa Barat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing terhitung sejak dilaksanakannya PPKM Darurat Covid-19. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links