free hit counter code Pantau Kegiatan PPKM Darurat, Anggota DPRD Jabar ini Kunjungi Pasar Tradisional di Bekasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pantau Kegiatan PPKM Darurat, Anggota DPRD Jabar ini Kunjungi Pasar Tradisional di Bekasi
istimewa Achdar Sudrajat saat memantau PPKM Darurat di pasar tradisional di kabupaten Bekasi

Pantau Kegiatan PPKM Darurat, Anggota DPRD Jabar ini Kunjungi Pasar Tradisional di Bekasi

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Jawa Barat Achdar Sudradjat memantau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Bekasi.


Achdar melakukan sosialisasi PPKM Darurat ke pasar-pasar tradisional di Kabupaten Bekasi, Senin (5/7/2021), hal Untuk melihat sejauh mana PPKM darurat ini bisa dilaksanakan secara maksimal.


"Ini sesuai dengan arahan dari pemerintah pusat yang telah melakukan PPKM Darurat Covid.1 9 sejak tanggal 3 juli hingga 20 juli 2021," kata Achdar.


Politisi Partai Demokrat ini mengatakan pasar tetap harus beroperasi untuk mencukupi kebutuhan masyarakat disaat pelaksanaan PPMK darurat ini dengan aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.


"Akan tetapi jam operasionalnya dibatasi sampai pukul 11 siang, dan pedagang tetap mengutamakan protokol kesehatan pada saat perjualan," katanya.


Achdar yang juga Ketua Badan Pembetukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar ini tidak hanya melakukan sosialisasi tetapi juga membagikan masker kepada pedagang yang berjualan di pasar tradisional.


Sebagaimana diketahui, Seluruh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat diberi tugas untuk melakukan pemantauan PPKM Darurat di Jawa Barat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing terhitung sejak dilaksanakannya PPKM Darurat Covid-19. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links