free hit counter code Hasil Euro 2020: Prancis Bekuk Jerman Berkat 'Bantuan' Mats Hummels - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hasil Euro 2020: Prancis Bekuk Jerman Berkat 'Bantuan' Mats Hummels
    (Net)

    Hasil Euro 2020: Prancis Bekuk Jerman Berkat 'Bantuan' Mats Hummels

    JuaraNews - Prancis membekuk Jerman dalam laga penyisihan Grup F Euro 2020 di Allianz Arena, Munich, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB. Kemenangan Les Bleus ditentukan berkat 'bantuan' bek Jerman Mats Hummels yang mencetak gol bunuh diri.

    Laga antara dua negara pemegang gelar juara dunia ini berlangsung ketat sejak menit pertama digulirkan. Prancis yang memiliki catatan tak terkalahkan dalam lima laga kontra Jerman berada di atas angin.

    Kepercayaan diri Prancis itu berangkat dari catatan tiga kai kemenangan dan dua hasil imbang. Prancis juga tercatat berhasil mencetak 8 gol dan hanya kebobolan 3 gol dari lima pertandingan terakhir mereka kontra Jerman.

    Apalagi Prancis memiliki Antoine Griezmann yang tercatat berhasil mencetak 4 gol dari empat pertandingan terakhir kontra Jerman. Statistik yang membuat dirinya sah disebut sebagai momok bagi Der Panzer saat ini.

    Prancis membuka skor di menit ke-20. Keunggulan yang mereka nanti-nanti datang lewat gol bunuh diri Mats Hummels yang ingin menyapu bola dari area gawang Jerman. Tapi upayanya malah membuat bola meluncur deras mengoyak jala gawangnya tanpa bisa dihalau oleh kiper Manuel Neuer yang telah mencoba menghalangi laju bola.

    Kemenangan yang diraih Prancis membuat mereka untuk sementara menempel Portugal yang berada di puncak klasemen Grup F yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Hungaria 3-0.

    Sementara kekalahan yang diterima oleh Jerman membuat mereka harus bekerja ekstra keras untuk bisa lolos dari grup neraka di Euro 2020 ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Asia U-23 2024
    Kalah oleh Qatar, Peluang Indonesia Tetap Terbuka
    Main dengan 9 Orang, Indonesia Ditekuk Qatar 2-0
    Ini Daftar Susunan Pemain Qatar vs Indonesia
    Nathan & Hubner Gabung, Kakang & Dzaky Dipulangkan

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52