free hit counter code BCL Terpapar Covid-19 dan Jalani Isolasi. Ini Pesannya pada Netizen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    BCL Terpapar Covid-19 dan Jalani Isolasi. Ini Pesannya pada Netizen
    Bunga Citra Lestari

    BCL Terpapar Covid-19 dan Jalani Isolasi. Ini Pesannya pada Netizen

     

    JuaraNews, Bandung – Artis Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan terpapar Covid-19. Kepastian didapat setelah akun BCL menyatakan dirinya terkena Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan, Selasa (15/6/2021).

     

    BCL memberi pesan kepada netizen untuk menjaga diri dan orang-orang yang dicintai. “Tolong jaga diri dan orang-orang yang kamu cintai..bangun sistem imunmu dan lakukan ini dengan serius,” katanya.

     

    Secara lengkap BCL menulis pesannya dalam bahasa Inggris. Ia mengatakan:

     

    I just got my results back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now for as long as it takes and insya Allah will fully recovery.. I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy.. Please take care of yourself and your loved ones.. Build up your immune system and do take this seriously

     

    (Saya baru saja mendapat hasil saya kembali hari ini dan dites positif virus corona.. Saya sedang isolasi diri selama ini dan insya Allah akan pulih sepenuhnya... Saya mendorong semua orang untuk mengambil langkah agar tetap aman dan sehat... Tolong jaga diri dan orang-orang yang kamu cintai.. bangun sistem imunmu dan lakukan ini dengan serius).

     

    Menanggapi hal ini, reaksi netizen beraneka ragam.

    Cepat sembuh unge bcl,semoga bcl unge sehat selalu,semangat,perlindungan oleh allah swt bismillah aamiin2 yra.. kata Rizka Kusumastuti.

     

    Semoga cepat sembuh ya kak BCL, semoga bisa beraktivitas kembali, saya jg pernah merasakan pengalaman kena + Covid, isolasi selama 3 Minggu baru sembuh -...yg penting jaga kesehatan, banyak bed rest, banyak makan yg bergizi dan buah2an, Vitamin komplek... kata Nurul Rizki Hidayat. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial