Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    BCL Terpapar Covid-19 dan Jalani Isolasi. Ini Pesannya pada Netizen



    BCL Terpapar Covid-19 dan Jalani Isolasi. Ini Pesannya pada Netizen

     

    JuaraNews, Bandung – Artis Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan terpapar Covid-19. Kepastian didapat setelah akun BCL menyatakan dirinya terkena Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan, Selasa (15/6/2021).

     

    BCL memberi pesan kepada netizen untuk menjaga diri dan orang-orang yang dicintai. “Tolong jaga diri dan orang-orang yang kamu cintai..bangun sistem imunmu dan lakukan ini dengan serius,” katanya.

     

    Secara lengkap BCL menulis pesannya dalam bahasa Inggris. Ia mengatakan:

     

    I just got my results back today and tested positive for corona virus.. I’m in self isolation now for as long as it takes and insya Allah will fully recovery.. I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy.. Please take care of yourself and your loved ones.. Build up your immune system and do take this seriously

     

    (Saya baru saja mendapat hasil saya kembali hari ini dan dites positif virus corona.. Saya sedang isolasi diri selama ini dan insya Allah akan pulih sepenuhnya... Saya mendorong semua orang untuk mengambil langkah agar tetap aman dan sehat... Tolong jaga diri dan orang-orang yang kamu cintai.. bangun sistem imunmu dan lakukan ini dengan serius).

     

    Menanggapi hal ini, reaksi netizen beraneka ragam.

    Cepat sembuh unge bcl,semoga bcl unge sehat selalu,semangat,perlindungan oleh allah swt bismillah aamiin2 yra.. kata Rizka Kusumastuti.

     

    Semoga cepat sembuh ya kak BCL, semoga bisa beraktivitas kembali, saya jg pernah merasakan pengalaman kena + Covid, isolasi selama 3 Minggu baru sembuh -...yg penting jaga kesehatan, banyak bed rest, banyak makan yg bergizi dan buah2an, Vitamin komplek... kata Nurul Rizki Hidayat. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    11 Tahun Angklung Diakui Dunia Dirayakan Masyarakat Global
    Dilengkapi Extended RAM, Vivo V23e Bisa Operasikan 25 Aplikasi Sekaligus
    Hobi Tanaman Hias Menciptakan Bisnis Baru di Masa Pandemi
    Memulihkan Ekonomi Masyarakat dengan Membangkitkan Pariwisata Alam
    Siti Ulfa Atamimi dan Mahathir Mohammad Terpilih jadi Mojang Jajaka Jabar 2021
    Berita Terdahulu

    Editorial