free hit counter code Coach Robert: Persikabo Lawan yang Tepat untuk Ukur Kesiapan Tim - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Coach Robert: Persikabo Lawan yang Tepat untuk Ukur Kesiapan Tim

      Coach Robert: Persikabo Lawan yang Tepat untuk Ukur Kesiapan Tim

       

      JuaraNews, Bandung – Persib akan menjamu Persikabo 1973 dalam sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/6/2021) pukul 14.30 WIB. Ini akan menjadi rangkaian persiapan Pangeran Biru menatap Liga 1 2021 yang rencananya digelar bulan depan. 

       

      Meskipun bertajuk latihan bersama, laga tentunya bakal tetap berjalan seru dan menarik. Apalagi, kedua tim sama-sama berada di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. 

       

      Pelatih Robert Alberts menyebut, Persikabo merupakan lawan yang tepat untuk mengukur kesiapan timnya. Selain memiliki materi pemain berkualitas, Persikabo menurut Robert senantiasa memiliki semangat juang yang tinggi. 

       

      "Persikabo selalu menjadi lawan yang bagus. Mereka punya banyak pemain bagus dan tampil dengan penuh perjuangan di dalam pertandingan," kata Robert. 

       

      Mengenai kesiapan tim, Robert optimis seluruh anak asuhnya bisa menunjukan perkembangan di laga nanti. Di samping itu, ia pun memiliki target khusus yang ingin dicapai untuk memantapkan persiapan.  Namun, dirinya masih meragukan beberapa pemain untuk tampil Sabtu besok, sebut saja Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz dan Wander Luiz. Beckham dikabarkan akan menepi akibat cedera ringan yang dialami. Sementara Luiz dan Aziz berpotensi absen karena masih menjalani pemulihan cedera. 

       

      Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu telah menyiapkan pemain yang akan mengisi posisi tersebut. Karena bagi dia, semua pemain harus siap dan saling melengkapi. Secara tidak langsung, ini akan menjadi latihan bagi Persib ketika menghadapi situasi sulit di Liga 1 2021 nanti. 

       

      "Kami melihat kesiapan para pemain, komposisi terbaik starting XI yang akan tampil, setelah itu baru kami akan mengevaluasinya secara bersama untuk menghasilkan lineup," jelasnya. 

       

      Untuk Bobotoh yang penasaran dengan latihan bersama antara Persib dan Persikabo besok jangan khawatir. Sebab, pertandingan yang akan disiarkan secara langsung melalui GoPlay. 

       

      Hanya dengan tiket seharga Rp.10.000 (di luar biaya transaksi), Anda akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui WhatsApp atau e-mail dan berlaku untuk satu akun (pastikan nomor WhatsApp dan e-mail Anda aktif sebelum memesan tiket!). Selanjutnya, Anda sudah dapat menyaksikan Persibday  edisi derby Jawa Barat ini di Goplay.

       

      Penjualan tiket sudah dibuka di menu Beli Tiket dari laman persib.co.id atau Persib Apps dan bisa juga didapatkan di Loket.com. Tata cara pembelian tiket pun tak jauh berbeda dengan mendapatkan tiket pertandingan Persib. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Tekuk Borneo 2-0. Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail