free hit counter code Diserang Covid-19, Timnas Spanyol Panggil Tiga Pemain Tambahan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Diserang Covid-19, Timnas Spanyol Panggil Tiga Pemain Tambahan
    Spanyol vs Portugal. (AS)

    Diserang Covid-19, Timnas Spanyol Panggil Tiga Pemain Tambahan

    JuaraNews - Spanyol telah memanggil empat pemain untuk ambil bagian dalam latihan paralel menyusul tes positif COVID-19 kapten Sergio Busquets pada akhir pekan, demikian pernyataan yang disampaikan tim nasional Spanyol pada Senin (7/6/2021).

    Para pemain baru yang dipanggil adalah Rodrigo Moreno (Leeds United), Pablo Fornals (West Ham United), Carlos Soler (Valencia) dan Brais Mendez (Celta Vigo). Tapi mereka tidak akan tinggal di markas latihan Las Rozas Spanyol atau terlibat dalam persiapan lainnya bersama skuat yang saat ini tengah mengisolasi diri.

    “Sebagai ketentuan atas kemungkinan konsekuensi yang bisa datang dari tes positif Sergio Busquets, staf pelatih telah memutuskan untuk memanggil sekelompok empat pemain untuk melengkapi sesi latihan selama beberapa hari ke depan di bawah bimbingan (manajer) Luis Enrique di gelembung paralel," kata sebuah pernyataan.

    Spanyol akan menghadapi Lithuania dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa dengan skuad U-21 mereka, yang baru saja selesai bermain di Kejuaraan Eropa mereka sendiri di mana mereka mencapai semi-final, dan pelatih Luis de la Fuente masuk untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh pengaturan senior yang mengisolasi.

    "Setelah pertandingan dengan Lithuania selesai, sekelompok kecil pemain yang belum ditentukan akan bergabung dalam pelatihan dengan cara yang mirip dengan grup baru yang disebutkan di atas.

    "Penggabungan mereka ke dalam skuat untuk Euro 2020 akan tergantung pada hasil yang akan kembali dalam beberapa hari ke depan."

    Spanyol menghadapi Swedia dalam pertandingan pembuka Grup E mereka Senin (14/6/2021). (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    SDN 085 & SDN 043 Kota Bandung Raih Titel Jawara
    Siswi SDN 154 & SDN 085 Juarai di Skill Challenge
    Yopi Yakin Sepak Bola Putri Tumbuh &  Berkembang
    STY Optimis Indonesia Bisa Bersaing di Putaran 3
    Ini 17 Timnas Lawan Berat Indonesia di Putaran 3

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58