free hit counter code Diserang Covid-19, Timnas Spanyol Panggil Tiga Pemain Tambahan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Diserang Covid-19, Timnas Spanyol Panggil Tiga Pemain Tambahan
    Spanyol vs Portugal. (AS)

    Diserang Covid-19, Timnas Spanyol Panggil Tiga Pemain Tambahan

    JuaraNews - Spanyol telah memanggil empat pemain untuk ambil bagian dalam latihan paralel menyusul tes positif COVID-19 kapten Sergio Busquets pada akhir pekan, demikian pernyataan yang disampaikan tim nasional Spanyol pada Senin (7/6/2021).

    Para pemain baru yang dipanggil adalah Rodrigo Moreno (Leeds United), Pablo Fornals (West Ham United), Carlos Soler (Valencia) dan Brais Mendez (Celta Vigo). Tapi mereka tidak akan tinggal di markas latihan Las Rozas Spanyol atau terlibat dalam persiapan lainnya bersama skuat yang saat ini tengah mengisolasi diri.

    “Sebagai ketentuan atas kemungkinan konsekuensi yang bisa datang dari tes positif Sergio Busquets, staf pelatih telah memutuskan untuk memanggil sekelompok empat pemain untuk melengkapi sesi latihan selama beberapa hari ke depan di bawah bimbingan (manajer) Luis Enrique di gelembung paralel," kata sebuah pernyataan.

    Spanyol akan menghadapi Lithuania dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa dengan skuad U-21 mereka, yang baru saja selesai bermain di Kejuaraan Eropa mereka sendiri di mana mereka mencapai semi-final, dan pelatih Luis de la Fuente masuk untuk mengisi celah yang ditinggalkan oleh pengaturan senior yang mengisolasi.

    "Setelah pertandingan dengan Lithuania selesai, sekelompok kecil pemain yang belum ditentukan akan bergabung dalam pelatihan dengan cara yang mirip dengan grup baru yang disebutkan di atas.

    "Penggabungan mereka ke dalam skuat untuk Euro 2020 akan tergantung pada hasil yang akan kembali dalam beberapa hari ke depan."

    Spanyol menghadapi Swedia dalam pertandingan pembuka Grup E mereka Senin (14/6/2021). (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Baru 22 Pemain Bergabung Latihan Perdana Timnas
    Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Panggil 28 Pemain
    Ini 8 Perempat Finalis dan Jadwal Lengkapnya
    Lawan Indonesia, Arnold: Bukan David vs Goliath
    Skenario Gagal, Timnas Wajib Curi Poin dari Jepang

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49