free hit counter code Ketum Golkar Sebut Partainya yang Pertama Selanggarakan Vaksinasi Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketum Golkar Sebut Partainya yang Pertama Selanggarakan Vaksinasi Covid-19
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung DPD Partai Golkar Jabar, Bandung, Sabtu (5/6/2021)

Ketum Golkar Sebut Partainya yang Pertama Selanggarakan Vaksinasi Covid-19

 

JuaraNews, Bandung – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, partainya menjadi yang pertama melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilakukan di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat Jalan Maskumambang Bandung, Sabtu (5/6/2021).

 

Airlangga langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diperuntuk bagi masyarakat umum. Sedikitnya 500 peserta mendaftar vaksinasi ini, yang diselenggarakan oleh Partai Golkar bekerja sama dengan Yellow Clinic dan RSUD Al Ihsan.

 

Menurut Airlangga, tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap masker sangat rendah, sehingga partai Golkar merasa perlu melakukan vaksinasi, dalam membantu program pemerintah. “Ini merupakan yang pertama, partai politik menyelenggarakan vaksinasi yang pertama. Gerakan ini akan diikuti oleh kader dan pengurus Golkar di daerah lainnya,” kata Airlangga.

 

Ia mengatakan, sejak tiga hari ada di Jawa Barat dan memperhatikan banyak yang melepaskan maskernya. Dalam kunjungan ke sejumlah tempat, katanya, banyak masyarakat yang tak menggunakan masker.

 

May be an image of 1 person, sitting and standing

 

Secara data, kata Airlangga, angka kesadaran masyarakat di Jawa Barat lebih rendah dibandingkan angka kesadaran secara nasional. Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga kedisplinan dalam melawan Covid-19.

 

Sebelumnya, pada acara silaturahmi dengan kader dan pengurus Partai Golkar se-Jawa Barat Airlangga meminta kadernya untuk terus memonitor masyarakat terkait perilaku kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker dan protokol kesehatan yang lainnya.

 

“Saya meminta kader Golkar baik itu anggota dewan, bupati, walikota, ataupun ketua DPD Partai Golkar untuk memantau kedisiplinan masyarakat ini,” katanya.

 

Ia menambahkan, di Jawa Barat terdapat 24 kabupaten/kota yang termasuk zona sedang ke atas. Tingkat ocupansi rate (rumah sakit) nya pun tinggi dan di atas rata-rata nasional.

 

Terkait gerakan vaksinasi, katany, di Jawa Barat baru mencapai sekitar 3,8 juta warga. Untuk meningkatkan tingkat vaksinasi ini, Partai Golkar melakukan vaksinasi dan menjadi partai politik pertama yang melaksanakan vaksinasi. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links