free hit counter code Ketum Golkar Sebut Partainya yang Pertama Selanggarakan Vaksinasi Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Ketum Golkar Sebut Partainya yang Pertama Selanggarakan Vaksinasi Covid-19
    Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gedung DPD Partai Golkar Jabar, Bandung, Sabtu (5/6/2021)

    Ketum Golkar Sebut Partainya yang Pertama Selanggarakan Vaksinasi Covid-19

     

    JuaraNews, Bandung – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, partainya menjadi yang pertama melaksanakan vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilakukan di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat Jalan Maskumambang Bandung, Sabtu (5/6/2021).

     

    Airlangga langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diperuntuk bagi masyarakat umum. Sedikitnya 500 peserta mendaftar vaksinasi ini, yang diselenggarakan oleh Partai Golkar bekerja sama dengan Yellow Clinic dan RSUD Al Ihsan.

     

    Menurut Airlangga, tingkat kedisiplinan masyarakat terhadap masker sangat rendah, sehingga partai Golkar merasa perlu melakukan vaksinasi, dalam membantu program pemerintah. “Ini merupakan yang pertama, partai politik menyelenggarakan vaksinasi yang pertama. Gerakan ini akan diikuti oleh kader dan pengurus Golkar di daerah lainnya,” kata Airlangga.

     

    Ia mengatakan, sejak tiga hari ada di Jawa Barat dan memperhatikan banyak yang melepaskan maskernya. Dalam kunjungan ke sejumlah tempat, katanya, banyak masyarakat yang tak menggunakan masker.

     

    May be an image of 1 person, sitting and standing

     

    Secara data, kata Airlangga, angka kesadaran masyarakat di Jawa Barat lebih rendah dibandingkan angka kesadaran secara nasional. Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga kedisplinan dalam melawan Covid-19.

     

    Sebelumnya, pada acara silaturahmi dengan kader dan pengurus Partai Golkar se-Jawa Barat Airlangga meminta kadernya untuk terus memonitor masyarakat terkait perilaku kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker dan protokol kesehatan yang lainnya.

     

    “Saya meminta kader Golkar baik itu anggota dewan, bupati, walikota, ataupun ketua DPD Partai Golkar untuk memantau kedisiplinan masyarakat ini,” katanya.

     

    Ia menambahkan, di Jawa Barat terdapat 24 kabupaten/kota yang termasuk zona sedang ke atas. Tingkat ocupansi rate (rumah sakit) nya pun tinggi dan di atas rata-rata nasional.

     

    Terkait gerakan vaksinasi, katany, di Jawa Barat baru mencapai sekitar 3,8 juta warga. Untuk meningkatkan tingkat vaksinasi ini, Partai Golkar melakukan vaksinasi dan menjadi partai politik pertama yang melaksanakan vaksinasi. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links