free hit counter code Kebijakan Penanganan Covid-19 Dinilai Belum Maksimal, DPRD Dorong Kadinkes Jabar Definitif - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kebijakan Penanganan Covid-19 Dinilai Belum Maksimal, DPRD Dorong Kadinkes Jabar Definitif
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Siti Muntamah

Kebijakan Penanganan Covid-19 Dinilai Belum Maksimal, DPRD Dorong Kadinkes Jabar Definitif

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar menyoroti munculnya kembali klaster Covid-19 di lingkungan Kantor Pemerintahan Provinsi Jabar, Gedung Sate. Menyusul sebanyak 32 Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut terpapar Covid-19 usai melakukan perjalanan dinas luar kota.

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Siti Muntamah mengatakan, penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh Pemprov Jabar hingga kini masih belum maksimal. Hal tersebut lantaran tidak adanya Kepala Dinas Kesehatan Jabar definitif, sehingga kebijakan yang diambil masih tumpang-tindih.

 

"Kalau saya melihatnya masih belum maksimal, terutama tidak memiliki kepala dinas kesehatan," ujarnya, Kamis (3/6/2021).

 

Menurutnya, pengambilan kebijakan penanganan Covid-19 di Jabar yang sudah dilakukan masih menemui hambatan. Dia pun mendesak, agar Pemprov Jabar segera menunjuk orang yang kompeten dibidangnya.

 

"Tapi beda dengan ahli dalam kesehatan yang langsung dapat mengambil keputusan harus berbuat apa. Kami Komisi V mendorong Pemprov untuk lebih cepat penanganan Covid-19 yang komprehensif dan lebih tepat," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links