free hit counter code Ketua DPRD Jabar: Pentingnya Mengamalkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ketua DPRD Jabar: Pentingnya Mengamalkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari
bas Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat

Ketua DPRD Jabar: Pentingnya Mengamalkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

JuaraNews, Bandung - Setiap 1 Juni di peringati sebagai hari lahir Pancasila, maka dari itu penting bagi semua masyarakat Indonesia mengamalkan isi yang terkandung dalam setiap butir sila Pancasila.

 

Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat mengatakan Pancasila merupakan hal yang harus dihayati setiap saat oleh warga Indonesia, minimal sekali setahun. Maka dari itu dia berharap semua masyarakat dapat mengamalkannya.


"Selamat Hari Lahir Pancasila semoga kita senantiasa mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," katanya, di Bandung, Senin (1/6/2021).


Menurutnya, Jika masyarakat mengamalkan dan melaksanakan isi yang ada dalam Pancasila. Dia berharap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) kedepan lebih baik lagi.


"Yang penting mau melaksanakan sila satu sampai lima. Kalau itu dilaksanakan Insyaallah negara Indonesia akan makmur," katanya.


Di momentum Hari Lahir Pancasila, Taufik berharap semua masyarakat tetap sehat, pandemi Covid-19 segera berakhir, dan pemulihan ekonomi mampu memberikan dampak positif. Kemudian, Pancasila dapat dilaksanakan oleh semua lapisan masyarakat terutama Jabar.


"Harapannya semua masyarakat Covid-19 hilang ekonomi meningkat sehingga Pancasila bisa dilaksanakan dengan semua warga Jawa Barat," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links