Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Sayap Partai Demokrat Berikan Mandat Kepada Aceng Roni Syahbana Sebagai Ketua PAMPD Jabar



    Sayap Partai Demokrat Berikan Mandat Kepada Aceng Roni Syahbana Sebagai Ketua PAMPD Jabar
    Aceng Roni Syahbana istemewa

     

    JuaraNews, Bandung  - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) memberikan mandat kepada H. Aceng Roni Syahbana sebagai ketua DPD PAMPD Jabar.


    Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) merupakan organisasi sayap Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di kongres, musda dan muscab Partai Demokrat.


    Aceng Roni Syahbana yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jabar ditunjuk berdasarkan surat mandat yang tanda tangan ketua umum DPP PAMPD Zulfikar Hamonangan, SH. dan Sekretaris Nasruddin, Ir. MT.


    "Kepada Yth, Aceng Roni Syahbana Bersarna surat ini, kami selaku pengurus DPP PAMPD memberikan surat mandat selama waktu 3 (tiga) bulan sejak surat ini diberikan agar melakukan pembentukan kepengurusan DPD PAMPD di wilayah Provinsi Jawa Barat," isi kutipan surat tersebut, Selasa (25/5/2021).


    Bunyi surat itu juga, Aceng Roni Syahbana yang juga mantan sekretaris Fraksi DPRD Jabar 2009-2019 ditekankan untuk meningkatan koordinasi kepengurusan ditiap tingkatan baik, DPD, DPC PAMPD di Provinsi Jawa Barat, beberapa hal yang perlu diperhatikan.


    Pertama, berkoordinasi dengan DPP PAMPD untuk membentuk kepengurusan DPD PAMPD Provinsi Jawa Barat yang disesuaikan dengan bidang dan kecakapan masing-masing dari calon pengurus.


    Selanjutnya, menjaring kader potensial untuk menjadi Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC PAMPD yang menyebar di minimal 60X dari jumlah kabupaten/kota di wulayah Provinsi Jawa Barat.


    Terkahir, susunan kepengurusan DPD AMPD Provinsi Jawa Barat dan DPC PAMPD Kabupaten/kota dapat menambah pengurus harian dan badan-badan sesuai kebutuhan. (*)

     

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Luncurkan Desa Digital Parakan Binaan bank bjb di Karawang
    Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka di Jabar Terancam Ditunda
    Wagub Jabar Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah
    Pentingnya Praktik Lapangan di Diklat Juru Ledak Kelas I
    Termasuk Sekda, Para Pejabat Gedung Sate Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads