Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Titan Bisasti dapat Mandat Sebagai Ketua PAMPD Kota Cimahi



    Titan Bisasti dapat Mandat Sebagai Ketua PAMPD Kota Cimahi

     

    JuaraNews, Bandung -Titan Bisasti, SE,.MM. mendapatkan mandat sebagai ketua Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) Kota Cimahi.


    Titan itunjuk berdasarkan surat mandat yang tanda tangan Ketua umum DPP PAMPD Zulfikar Hamonangan, SH. dan Sekretaris Nasruddin, Ir. MT.


    Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) merupakan organisasi sayap Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di kongres, musda dan muscab Partai Demokrat.


    Politisi Partai Demokrat ini mengaku bersyukur dapat menerima mandat tersebut.


    "Apresiasi dan terima kasih kepada DPP PAMPD telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPD PAMPD Kota Cimahi,"katanya, Kamis (27/5/2021).


    Kedepan, dia berkomitmen mengembangkan organisasi sayap partai demokrat itu lebih baik lagi dengan bergerak di berbagai bidang. Salah satunya akan membina pelaku UMKM di Kota Cimahi.

     

    Hal itu sesuai dengan salah satu tujuan PAMPD yakini, meningkatkan partisipasi aktif pemuda dalam bidang wirausaha, ekonomi kreatif, UMKM, koperasi dan Industri.


    "Intinya, kehadiran saya sebagai Ketua DPC PAMPD Kota Cimahi harus membawa banyak manfaat untuk masyarakat dan juga untuk Partai Demokrat,” tandasnya.


    Selain itu, katanya, masih banyak tujuan PAMPD yang harus di jalani, seperti membangun, membina, dan mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat, melaksanakan pemberdayaan masyarakat, mewujudkan komunkasi yang baik antar kader atau anggota dalam wadah organisasi, serta dapat meningkatkan partisipasi politikmasyarakat dalam pembangunan nasional dan daerah.


    Semua itu, akan di jalani dengan berbagai usaha, seperti menyelenggarakan kegiatan yang bertujuan meningkatkan kompetensi. kemampuan dan kualitas sumber daya manusia, memperjuangkan dan memelihara keberadaan kader datam rangka mewujudian kepentingan, peranan, fungsi, serta kedudukan pertumpuan di tingkat nasional maupun daerah.


    Selanjutnya, Melakukan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan masyarakat secara profesional, melakukan kegiatan untuk meningkatkan potensi dan peran pemuda dan pemudi dalam berbagai bidang dan menjamin dan membina kerjasama dengan lembaga lain dengan maksud dan tujuan menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ridwan Kamil Luncurkan Desa Digital Parakan Binaan bank bjb di Karawang
    Kasus Covid-19 Melonjak, Pembelajaran Tatap Muka di Jabar Terancam Ditunda
    Wagub Jabar Uu Ruzhanul: Pancasila Adalah Anugerah
    Pentingnya Praktik Lapangan di Diklat Juru Ledak Kelas I
    Termasuk Sekda, Para Pejabat Gedung Sate Terpapar Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads