free hit counter code Irfan Suryanagara Sambut Baik Kedatangan Ketum AHY di Sukabumi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Irfan Suryanagara Sambut Baik Kedatangan Ketum AHY di Sukabumi
AHY saat Kunjungan Kerja dan Konsolidasi Partai Demokrat di Kota Sukabumi

Irfan Suryanagara Sambut Baik Kedatangan Ketum AHY di Sukabumi

 

JuaraNews, Bandung - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan sekaligus konsolidasi di Hotel Horison jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, Kamis (20/05 /2021).


Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanagara mengatakan, kunjungan AHY yang sangat terbatas itu sebagai upaya konsolidasi internal parsa Hari Raya Idul Fitri.


"Kami cukup gembira dengan kehadiranan Ketua Umum kang AHY,"ujarnya, usai mendampingi Kunker AHY di Sukabumi, Kamis (20/5/2021).


Menurutnya, semua kader partai Demokrat antusias menyambut baik kedatangan AHY, hal itu dikarenakan akan menambah solidaritas di Jabar.


Dia mengatakan,Kedatangan AHY diharapkan tidak hanya di Sukabumi, seluruh DPC menginginkan di datangi ketua umum mudah-mudahan ini bisa.


"Tentu itu harapan dari seluruh kader Demokrat di Jabar," katanya.


"Kedepan ketua umum kang AHY selalu dapat lindungan oleh Allah SWT dan cita-cita kami yang ada di lubuk paling dalam untuk menjadi pemimpin di negeri ini," tambahanya.

Irfan mengatakan, Partai Demokrat semenjak di pimpin AHY Elektabilitas merangkak perlahan naik dan terus naik, solidaritas kader di setiap daerah semakin dekat.

Selain itu, dia menilai, sosok AHY sangat Egaliter, bisa berbaur dengan semua elemen masyarakat. "Saya salut sama kang AHY mudah-mudahan ini bisa menjadi bekal untuk beliau untuk memimpin negeri ini, lanjutkan kang AHY kami siap mendukung sampai titik darah penghabisan," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Kesenjangan Internet di Jabar Ditarget Tuntas 2025
Jokowi Ungkap Alasan Lantik AHY Jadi Menteri ATR
Kemendikbudristek Luncurkan Program S-3 Terapan
Waspada, Tiap Bulan Terjadi 170 Bencana di Jabar
Stok Beras Aman, Bey: Masyarakat Jangan Beli Panik

Editorial



    sponsored links