free hit counter code Bupati Cianjur bakal Realisasikan Janji Politik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bupati Cianjur bakal Realisasikan Janji Politik
    Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin usai prosesi pelantikan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (18/5/2021)

    Bupati Cianjur bakal Realisasikan Janji Politik

    JuaraNews, Bandung  - Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin menyiapkan program unggulan untuk kemajuan Kabupaten Cianjur.  

     

    Herman Suherman mengungkapkan program tersebut sebagai janji politik saat ia mencalonkan Bupati pada pemilihan kepala daerah Serentak 2020 lalu. Salah satunya yakni berkaitan dengan infrastruktur.

     

    "Pertama kita ingin melaksanakan pembangunan, perbaikan, pemeliharan rutin jalan beton 1000 KM," ucapnya usai pelantikan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (18/5/2021).  

     

    Selain itu, pihaknya juga akan memperbanyak dan membantu pondok pesantren, hal itu dikarenakan Cianjur dikenal dimasyarakat sebagai daerah agamis.  

     

    Menurutnya, sektor pertanian juga bakal menjadi perhatian dia selama 5 tahun mendatang dan juga cianjur CAANG ini bukan hanya lampu tapi informasi.  

     

    "Kelima, UMKM dalam pasca covid ini harus digenjot," tambahanya.  

     

    Menurutnya,  program akan dilaksanakan dalam RPJMD yang akan diusuan ke DPRD akan dibagi tahun pertama hingga kelim mana yang dialkukan. termasuk anggaran pemerintah pusat berkurang ini maka diminta untuk mengoptimalkan PAD.  

     

    "Harapannya dengan PAD ini tidak mengharapkan dari pusat tapi bisa membangun dengan kemandirian Kabupaten Cianjur," tutupnya.  

     

    Sebelumnya,Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin, Selasa (18/5/2021).  

     

    Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin merupakan kepala daerah terpilih hasil pemilihan kepala daerah Serentak tahun 2020 keduanya dilantik di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi