blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Bupati Cianjur bakal Realisasikan Janji Politik



    Bupati Cianjur bakal Realisasikan Janji Politik

    JuaraNews, Bandung  - Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin menyiapkan program unggulan untuk kemajuan Kabupaten Cianjur.  

     

    Herman Suherman mengungkapkan program tersebut sebagai janji politik saat ia mencalonkan Bupati pada pemilihan kepala daerah Serentak 2020 lalu. Salah satunya yakni berkaitan dengan infrastruktur.

     

    "Pertama kita ingin melaksanakan pembangunan, perbaikan, pemeliharan rutin jalan beton 1000 KM," ucapnya usai pelantikan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Selasa (18/5/2021).  

     

    Selain itu, pihaknya juga akan memperbanyak dan membantu pondok pesantren, hal itu dikarenakan Cianjur dikenal dimasyarakat sebagai daerah agamis.  

     

    Menurutnya, sektor pertanian juga bakal menjadi perhatian dia selama 5 tahun mendatang dan juga cianjur CAANG ini bukan hanya lampu tapi informasi.  

     

    "Kelima, UMKM dalam pasca covid ini harus digenjot," tambahanya.  

     

    Menurutnya,  program akan dilaksanakan dalam RPJMD yang akan diusuan ke DPRD akan dibagi tahun pertama hingga kelim mana yang dialkukan. termasuk anggaran pemerintah pusat berkurang ini maka diminta untuk mengoptimalkan PAD.  

     

    "Harapannya dengan PAD ini tidak mengharapkan dari pusat tapi bisa membangun dengan kemandirian Kabupaten Cianjur," tutupnya.  

     

    Sebelumnya,Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin, Selasa (18/5/2021).  

     

    Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin merupakan kepala daerah terpilih hasil pemilihan kepala daerah Serentak tahun 2020 keduanya dilantik di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    DKPP Kota Bandung Mutakhirkan Data Penduduk di 19 Kecamatan
    2 Flyover Akan Dibangun di Jalan Buahbatu dan Padjadjaran Bandung
    Dinilai Mubazir, Warga Protes Proyek Gorong-gorong di Kompleks Istana Regency
    Atasi Banjir Gedebage, Pemkot Bandung Akan Aktifkan Sungai Cisaranten Lama
    Sebanyak 213 Peserta Ikuti Seleksi STQH Tingkat Kota Bandung
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads