free hit counter code Pesta Juara Man City Tertunda, Guardiola Kecewa dan Sedih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pesta Juara Man City Tertunda, Guardiola Kecewa dan Sedih
    Pep Guardiola. (The Sun)

    Pesta Juara Man City Tertunda, Guardiola Kecewa dan Sedih

    JuaraNews - Manajer Manchester City, Pep Guardiola kecewa atas kekalahan 1-2 yang diderita pasukannya saat menghadapi Chelsea pada duel pekan ke-35 Premier League 2020/2021 yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (8/5/2021).

    Pep kecewa dan sedih karena tidak bisa merayakan gelar juara lebih cepat. Pada pertandingan tersebut, Manchester City berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-44 melalui Raheem Sterling. City bahkan mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-45+3.

    Namun, kesempatan itu tak mampu dimaksimalkan oleh Sergio Aguero. Bola tendangan penalti gaya panenka yang dilakukannya berhasil dijinakkan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

    Petaka kemudian dialami City pada babak kedua. Chelsea berhasil mencetak dua gol sekaligus meraih kemenangan melalui aksi Hakim Ziyech (63') dan Marcos Alonso (90+2').

    "Secara umum, penampilan para pemain bagus. Kami sedih karena kalah dan seharusnya ingin menutup Premier League pada hari ini," kata Pep Guardiola seperti dikutip situs resmi klub.

    "Akan tetapi, kami harus fokus ke laga selanjutnya. Sepak bola tidak dapat diprediksi dan kami harus fokus pada laga selanjutnya melawan Newcastle," tegas Guardiola.

    Kekalahan ini membuat Manchester City harus menunda gelar juara Premier League 2020/2021. City masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 80 poin, unggul 10 angka dari Manchester United yang pekan ini menang 3-1 atas Aston Villa.

    Namun, Pep Guardiola tak ingin terlalu memikirkan laga tersebut. Manchester City ingin fokus pada laga selanjutnya melawan Newcastle United di St James Park pada Sabtu (15/5/2021).

    "Kami memiliki enam hari atau lebih banyak dari sebelumnya pada musim ini. Kami akan beristirahat dan kemudian bersiap untuk laga krusial di kandang Newcastle," tegas Pep Guardiola.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58