free hit counter code Transfer Pogba ke Real Madrid Tak Kunjung Terwujud, Ini Kata Agen - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Transfer Pogba ke Real Madrid Tak Kunjung Terwujud, Ini Kata Agen
    Paul Pogba. (Manchestereveningnews.com)

    Transfer Pogba ke Real Madrid Tak Kunjung Terwujud, Ini Kata Agen

    JuaraNews - Manchester United digosipkan berniat melakukan barter dengan Real Madrid dengan mengirim Paul Pogba untuk mendapatkan Eden Hazard.

    Selama ini Pogba sering dikaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi, transfer tersebut tidak pernah menjadi kenyataan.

    Pogba saat ini tampil reguler bersama Manchester United. Dia sudah memainkan 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

    Akan tetapi, masa depan gelandang asal Prancis itu selalu jadi bahan spekulasi. Banyak yang menyebut Pogba ingin keluar dari Old Trafford.

    Real Madrid merupakan salah satu klub yang bisa dituju Pogba andai meninggalkan Setan Merah. Pogba diketahui sangat mengidolakan Zinedine Zidane.

    Agen Pogba, Mino Raiola, akhirnya buka suara mengenai transfer Pogba ke Real Madrid yang sampai saat ini belum terwujud. Menurutnya, kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu tidak semudah yang dibayangkan.

    "Ini pertanyaan untuk Madrid. Pada suatu waktu, Pogba merasakan banyak cinta, dan kepercayaan pada United, dan ada berbagai klub lain," kata Raiola kepada AS.

    "Setelah itu, sangat sulit bagi United dan Madrid untuk mencapai kesepahaman tentang transfer besar karena klub-klub besar tidak suka menjual pemain hebat ke klub besar lainnya.

    "Dan saya tidak akan mempermainkan Anda, bagi Pogba, bermain di Madrid selalu menjadi pilihan yang sangat menarik, karena Zidane juga. Dia pahlawan masa kecil Pogba."

    Meski begitu, Raiola tidak menutup kemungkinan kalau Pogba transfer Pogba ke Real Madrid masih bisa terjadi. Termasuk apabila Madrid ingin menukar Eden Hazard dengan Pogba.

    "Saya tidak tahu. Saya pikir tidak ada yang tidak mungkin, tetapi sepak bola bergantung pada hari ini. Seperti itu," lanjutnya.

    "Dan Anda harus fleksibel untuk memikirkan semua kemungkinan. Bagaimana jika besok Madrid ingin melakukan pertukaran, Hazard dengan Pogba. Itu hanya sebuah contoh. Dan keempat pihak menyukainya, mengapa tidak?" tuntasnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58