free hit counter code Terungkap, Rahasia di Ruang Ganti Man City Saat Permalukan PSG di Paris - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Terungkap, Rahasia di Ruang Ganti Man City Saat Permalukan PSG di Paris
    PSG vs Manchester City. (Net)

    Terungkap, Rahasia di Ruang Ganti Man City Saat Permalukan PSG di Paris

    JuaraNews - Kapten Manchester City Kevin De Bruyne menjelaskan bagaimana pembicaraan tim di ruang ganti saat paruh waktu dari Guardiola membuat para pemain tampil luar biasa di babak kedua melawan PSG, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB.

    Kevin De Bruyne mengatakan bahwa Pep Guardiola mengatakan kepada para pemainnya untuk lebih menguasai bola di paruh kedua agar mereka dapat meraih kemenangan Liga Champions melawan tuan rumah Paris Saint-Germain.

    "Guardiola memerintahkan kami untuk bermain sedikit lebih banyak dengan bola. Babak pertama, kami agak terlalu terburu-buru, mencoba untuk maju terlalu cepat dan itu tidak benar. Cara kita dibentuk sebagai sebuah tim," kata De Bruyne dilansir dari BT Sport, Kamis (29/4/2021).

    "Di babak kedua kami mencoba mencari ruang dengan lebih sabar. Mereka tim yang tangguh untuk dilawan. Perkembangan yang kami buat sebagai tim bagus," ucapnya.

    Pemuncak klasemen Liga Inggris Manchester City mampu melakukan 'Comeback' yang luar biasa untuk memastikan kemenangan leg pertama babak semifinal Liga Champions setelah awal yang lambat di ibu kota Prancis.

    City bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan PSG di leg pertama pertandingan semifinal mereka, dengan De Bruyne mencetak gol di babak kedua untuk membatalkan sundulan awal Marquinhos. Riyad Mahrez kemudian mencetak gol dari tendangan bebas tujuh menit kemudian untuk memastikan kemenangan tim tamu.

    Tim asuhan Guardiola akan kembali berlaga di Liga Premier pada Sabtu (2/5/2021) lusa dengan pertandingan tandang melawan Crystal Palace.

    Tak lama berselang, pada 4 Mei 2021 nanti, mereka akan menjamu PSG di leg kedua pertandingan semi final Liga Champions di Atihad Stadium, disusul dengan pertandingan kandang melawan Chelsea Sabtu mendatang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58