free hit counter code Pelatih Persija Tak Mau Terbuai dengan Kemenangan di Leg 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Pelatih Persija Tak Mau Terbuai dengan Kemenangan di Leg 1
    (bola.com) Braif Fatari dan rekan-rekannya merayakan gol Persija ke gawang Persib pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/4/2021) malam.

    Pelatih Persija Tak Mau Terbuai dengan Kemenangan di Leg 1

    JuaraNews, Sleman – Pelatih Persija Jakarta Sudirman menilai kemenangan 2-0 atas Persib Bandung pada Leg 1 Final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021) malam, bakal menjadi bekal berharga dalam menghadapi Leg 2 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) nanti.

     

    Untuk meraih trofi turnamen pramusim tersebut, tim Macan Kamayoran cukup bermain imbang dengan Maung Bandung pada pertemuan kedua nanti. Bahkan kalaupun kalah, jika silisihnya tidak lebih dari 2, Persija tetap tampil sebagai juara.

    Meski demikian, Sudirman mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap berjuang di Leg 2 nanti. Menurutnya, keunggulan 2-0 yang diperoleh di Stadion Maguwoharjo, Sleman tersebut bukanlah jaminan bagi timnya untuk bisa meraih gelar juara.

     

    Sudirman tak ingin Rico Simanjuntak dan kawan-kawan terlena dengan kemenangan, hingga berakibat fatal pada laga kedua nanti.

     

    “Ada pertandingan kedua. Kami semua tetap fokus. Tetap berusaha menujukkan penampilan terbaik. Tidak boleh merasa kita sudah unggul. Masuk ke lapangan di leg kedua skor masih 0-0. Hal ini dilakukan supaya pemain tetap fokus, tetap punya gairah untuk bisa meraih kemenangan di Leg 2 nanti,” ungkap Sudirman dalam sesi konferensi pers seusai laga yang digelar secara virtual di Grans Mercure Hotel, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

     

    Pada leg pertama tersebut, 2 gol kemenangan Macan Kemayoran diciptakan Braif Fatari menit 1 dan Taufik Hidayat menit 7. Sudirman pun tidak memberikan apresiasi kepada pasukannnya, khususnya bagi 2 pemain muda yang membobol gawang Persib, yakni Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

     

    “Saya juga memberikan apresiasi seluruh pemain termasuk pemain muda (Braif dan Taufik). Mudah-mudahan ke depannya pemain muda di Persija ini menunjukkan kualitasnya sehingga bisa mengangkat tim di kemudian hari,” tandasnya.

     

    Pada laga tersebut, Sudirman memang melakukan eksperimen yang terbilang berani dengan menurunkan pemain muda Barif dan Taufik sejak menit awal. Bahkan untuk itu, Sudirman harus memarkir striker andalannya Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu. Beruntung, aksi percobaannya tersebut berbuah maniss, Braif dan Taufik tampil sebagai pahlawan kemenangan Persija.

    "Penampilan Simic tidak optimal di beberapa laga terakhir Persija. Dia saya berikan istirahat dan saya memberikan kesempatan untuk Taufik dan Braif," kata Sudirman.

     

    "Alhamdulillah, kepercayaan yang saya berikan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh mereka. Mudah-mudahan pemain muda Persija Jakarta bisa terus menunjukkan kualitasnya," ujar Sudirman. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 29: Borneo Peringkat 1, Persikabo Degradasi
    Gol Cepat Persib Runtuhkan Mental Pemain Persikabo
    Tak ada yang Mustahil, Persikabo Siap Curi Poin
    Kembali ke Persikabo, Tugas Berat Mengadang Janur
    Ini Jadwal Pertandingan Pekan 29 Liga 1 2023-2024

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49