free hit counter code Gol Rashford dan Fernandes Buka Peluang MU ke Semifinal Liga Europa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gol Rashford dan Fernandes Buka Peluang MU ke Semifinal Liga Europa
    Momen saat Bruno Fernandes mencetak gol kedua MU ke gawang Granada. (beinsports.com)

    Gol Rashford dan Fernandes Buka Peluang MU ke Semifinal Liga Europa

    JuaraNews - Manchester United sukses mengalahkan Granada dengan skor 2-0 pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa 2020/21 yang dihelat di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (9/4/2021) dini hari tadi.

    Dua gol kemenangan Manchester United masing-masing diciptakan oleh Marcus Rashford di pertengahan babak pertama serta eksekusi penalti Bruno Fernandes di masa injury time babak kedua.

    Bertandang ke Stadion Los Cármenes, skuad Manchester United yang bertindak sebagai tamu turun dengan kekuatan terbaik mereka. Trio lini depan Daniel James, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford dipilih sebagai starter di lini tengah untuk membantu Mason Greenwood di posisi ujung tombak.

    United sukses membuka keunggulan pada menit ke-31. Menerima umpan jauh dari Victor Lindelof, Rashford melakukan sekali kontrol sebelum menaklukkan Rui Silva.

    Di sisa pertandingan, Manchester United yang lebih banyak bertahan sesekali memberikan tekanan lewat skema serangan balik. Taktik tersebut terbilang sukses besar buat tim tamu.

    Puncaknya, pada menit ke-89 Manchester United mendapat hadiah penalti usai Eteki dianggap telah menghalangi lari Fernandes untuk menyambut umpan silang Telles dari sisi kiri.

    Bruno Fernandes sendiri yang menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugas dan memperbesar keunggulan Manchester United jadi 0-2.

    Manchester United pun berpeluang besar melaju ke semifinal, karena tim Setan Merah akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan dengan mengantongi keuntungan dua gol tandang yang sangat berharga.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58