free hit counter code Pilro Bersikap Tegas, Hukum Tiga Pemain Juventus Gara-gara Gelar Pesta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pilro Bersikap Tegas, Hukum Tiga Pemain Juventus Gara-gara Gelar Pesta
    Weston McKennie, Arthur dan Paulo Dybala. (Daily Mail)

    Pilro Bersikap Tegas, Hukum Tiga Pemain Juventus Gara-gara Gelar Pesta

    JuaraNews - Juventus dilanda masalah internal jelang laga lanjutkan Serie A 2020/2021 kontra Torino, Sabtu malam ini (3/4/2021).

    Disebutkan Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo melanggar protokol kesehatan Covid-19 di Italia dengan berpesta. Imbasnya, mereka bertiga mendapat hukuman.

    Sumber masalah ini adalah McKennie yang mengadakan pesta di kediamannya, lalu mengajak Dybala dan Melo. Pihak tetangga lalu melaporkan hal itu kepada pihak keamanan karena dinilai telah melanggar regulasi. Mereka akhirnya diinvestigasi.

    Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengambil keputusan tegas atas pelanggaran ketiga pemainnya itu. Dia memastikan tidak akan memainkan Dybala, Melo dan McKennie pada lanjutan Serie A, khusnya kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, nanti malam.

    Artinya, pada laga yang bertajuk Derby Della Mole, Juventus tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Padahal, La Vecchia Signora perlu poin penuh agar peluang merebut Scudetto yang ke-10 secara beruntun tetap terbuka.

    "Tiga pemain yang terlibat (melanggar protokol kesehatan) tidak dipanggil untuk pertandingan nanti (melawan Torino). Mereka akan kembali bertugas seiring waktu. Kemudian kita akan lihat kapan,” kata Pirlo, mengutip dari Football Italia.

    Pirlo mengambil kebijakan ini untuk menimbulkan efek jera bagi para pemain. Sebab, bukan kali ini saja, Si Nyonya Tua disorot karena ada yang melanggar prokes.

    Dengan demikian, Pirlo harus bisa memaksimalkan skuad yang ada untuk mengalahkan Torino. Soalnya, Juventus masih menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Serie A dengan 55 poin. Bianconeri tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang menempati posisi pertama.

    Juventus masih memiliki 11 pertandingan lagi di kompetisi domestik, termasuk kontra Torino. Secara matematis, Cristiano Ronaldo dkk masih bisa mengejar perolehan poin Inter. Hanya saja itu dianggap butuh sedikit keberuntungan.

    Inter memegang kendali atas nasibnya sendiri hingga akhir musim ini. Sulit membayangkan tim asuhan Antonio Conte itu menelan hasil buruk beruntun yang dapat menyebabkan turun dari posisi pertama.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58