Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Pilro Bersikap Tegas, Hukum Tiga Pemain Juventus Gara-gara Gelar Pesta



    Pilro Bersikap Tegas, Hukum Tiga Pemain Juventus Gara-gara Gelar Pesta

    JuaraNews - Juventus dilanda masalah internal jelang laga lanjutkan Serie A 2020/2021 kontra Torino, Sabtu malam ini (3/4/2021).

    Disebutkan Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo melanggar protokol kesehatan Covid-19 di Italia dengan berpesta. Imbasnya, mereka bertiga mendapat hukuman.

    Sumber masalah ini adalah McKennie yang mengadakan pesta di kediamannya, lalu mengajak Dybala dan Melo. Pihak tetangga lalu melaporkan hal itu kepada pihak keamanan karena dinilai telah melanggar regulasi. Mereka akhirnya diinvestigasi.

    Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengambil keputusan tegas atas pelanggaran ketiga pemainnya itu. Dia memastikan tidak akan memainkan Dybala, Melo dan McKennie pada lanjutan Serie A, khusnya kontra Torino di Stadio Olimpico Grande Torino, nanti malam.

    Artinya, pada laga yang bertajuk Derby Della Mole, Juventus tidak bisa menurunkan kekuatan penuh. Padahal, La Vecchia Signora perlu poin penuh agar peluang merebut Scudetto yang ke-10 secara beruntun tetap terbuka.

    "Tiga pemain yang terlibat (melanggar protokol kesehatan) tidak dipanggil untuk pertandingan nanti (melawan Torino). Mereka akan kembali bertugas seiring waktu. Kemudian kita akan lihat kapan,” kata Pirlo, mengutip dari Football Italia.

    Pirlo mengambil kebijakan ini untuk menimbulkan efek jera bagi para pemain. Sebab, bukan kali ini saja, Si Nyonya Tua disorot karena ada yang melanggar prokes.

    Dengan demikian, Pirlo harus bisa memaksimalkan skuad yang ada untuk mengalahkan Torino. Soalnya, Juventus masih menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Serie A dengan 55 poin. Bianconeri tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang menempati posisi pertama.

    Juventus masih memiliki 11 pertandingan lagi di kompetisi domestik, termasuk kontra Torino. Secara matematis, Cristiano Ronaldo dkk masih bisa mengejar perolehan poin Inter. Hanya saja itu dianggap butuh sedikit keberuntungan.

    Inter memegang kendali atas nasibnya sendiri hingga akhir musim ini. Sulit membayangkan tim asuhan Antonio Conte itu menelan hasil buruk beruntun yang dapat menyebabkan turun dari posisi pertama.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Eriksen Selamatkan Inter dari Kekalahan di Kandang Napoli
    AC Milan Kokoh di Posisi 2, Juventus Takluk di Markas Atalanta
    Juventus Tanpa Cristiano Ronaldo di Markas Atalanta
    Inter Dituding Mainkan Sepak Bola Negatif, Conte Serang Balik Cassano
     Inter Sulit Dikejar, 6 Tim Panaskan Persaingan di Zona Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6