free hit counter code Materi Seleksi PPPK akan Disesuaikan dengan Bidang Studi Peserta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Materi Seleksi PPPK akan Disesuaikan dengan Bidang Studi Peserta
Kemendikbud RI Seleksi 1 Juta Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2021

Materi Seleksi PPPK akan Disesuaikan dengan Bidang Studi Peserta

JuaraNews - Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi segenap Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Honorer dinilai punya keistimewaan tertentu, yakni indikator seleksi disesuaikan dengan bidang studi yang diajar pada kesehariannya.

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti menyampaikan itu seusai memimpin pertemuan Tim Panja Komisi X DPR RI tentang Pengangkatan GTK Honorer Menjadi ASN dengan Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati beserta jajaran, Ketua DPRD Sragen, yang juga dihadiri oleh Ditjen DTK Kemendikbud di Kantor Bupati Sragen, Jawa Tengah, Senin (15/3/2021).

"Dalam pertemuan tadi, sudah ada titik terang penjelasan dari Sekretaris Ditjen DTK Kemendikbud bahwa seleksi PPPK untuk GTK honorer itu tidak seperti rumor yang ditakutkan. Ke depannya, GTK Honorer mengikuti tes seleksi PPPK sesuai bidang studi yang diajarkan kepada siswa-siswinya sehari-hari," ujar Agustina.

Agustina menegaskan, keistimewaan sistem seleksi untuk guru honorer tersebut diterapkan agar para guru honorer khususnya di wilayah Sragen bisa mencapai kelulusan sesuai dengan harapan.

"Apalagi mereka sudah mengabdikan dirinya dengan mengajar sejak lama," katanya.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi
Perluasan Wolbachia Jabar tunggu Hasil Ujungberung

Editorial



    sponsored links