free hit counter code Liga Europa: Gol Telat Milan Buyarkan Kemenangan MU - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Liga Europa: Gol Telat Milan Buyarkan Kemenangan MU
    Momen saat Simon Kjaer mencetak gol penyeimbang ke gawang MU. (Net)

    Liga Europa: Gol Telat Milan Buyarkan Kemenangan MU

    JuaraNews - AC Milan memaksa Manchester United bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

    Amad Diallo mencetak gol pertama yang luar biasa untuk Manchester United, tetapi gol penyeimbang di akhir laga membuat AC Milan meninggalkan Old Trafford dengan hasil imbang 1-1.

    Menekan lini pertahanan Manchester United sejak awal pertandingan, Milan membuat kejutan pada menit ke-5, melalui Rafael Leao yang mencetak gol. Sayang, gol tersebut dianulir karena dirinya terjebak offside.

    Pada menit ke-11, Milan lagi-lagi mencetak gol. Kali ini dengan sepakan Kessie dari luar kotak penalti. Namun, gol lagi-lagi dianulir karena handball Kessie dalam proses menerima bola, VAR mengonfirmasi.

    Usai turun minum, Solskjaer membuat perubahan pada timnya dengan memasukkan Amad Diallo menggantikan Anthony Martial. Pergantian ini terbukti sangat jitu dan membuat perubahan pada timnya.

    Pada menit ke-49, umpan lambung Bruno dituntaskan Diallo dengan sundulan back-head jarak jauh untuk menaklukkan Donnarumma. Gol untuk tim tuan rumah.

    Memasuki 10 menit akhir, pertandingan masih berjalan seimbang. Milan kesulitan membongkar pertahanan MU yang menumpuk pemain di wilayah bermain sendiri.

    MU harus membayar mahal kelengahan mereka di ujung laga. Peluang terakhir Milan yang berawal dari tendangan sudut Krunic dituntaskan dengan sundulan sempurna Kjaer. Skor berubah, MU 1-1 Milan.

    Hasil imbang ini sangat menguntungkan bagi Milan di leg kedua nanti. Pasalnya, Milan telah mengantongi satu gol tandang yang sangat berharga.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Lolos ke Putaran 3, Ini Hitungannya
    Vietnam Dibantai Indonesia, Troussier pun Dipecat
    Menang! Indonesia Selangkah lagi ke Putaran Ketiga
    Idzes-Ragnar Gol, Indonesia Ungguli Vietnam 2-0
    Ini Susunan Pemain Timnas Vietnam vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49