free hit counter code 2 Pemain Asing Persib Dipastikan Absen pada Latihan Perdana - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      2 Pemain Asing Persib Dipastikan Absen pada Latihan Perdana
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Albert

      2 Pemain Asing Persib Dipastikan Absen pada Latihan Perdana

      • Sabtu, 27 Februari 2021 | 06:51:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Robert Alberts menyatakan para pemain asing Persib dipastikan absen pada hari pertama latihan 1 Maret 2021 mendatang. Latihan ini digelar sebagai persiapan Pangeran Biru menghadapi Piala Menpora yang akan datang. 

       

      Seperti diketahui, di tubuh Persib hanya ada 2 pemain asing, yaitu Nick Kuipers dan Wander Luiz. Sementara, Omid Nazari baru saja mundur dari klub dan Geoffrey Castillion sedang dipinjamkan kepada Como 1907. 

       

      Nick sendiri dijadwalkan terbang dari Belanda, Sabtu (27/2/2021) ini dan akan tiba di di Indonesia pada Minggu (28/2/2021). Sedangkan keberangkatan Wander Luiz dari Brasil tertunda karena proses administrasi. Ketika sampai di Indonesia, keduanya dipastikan akan menjalani isolasi mandiri selama lima hari sebagai prosedur yang harus dijalani di tengah masa pandemi Covid-19.

       

      "Nick tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri, sedangkan Luiz belum bisa meninggalkan Brasil karena dokumen yang belum siap. Geoffrey sedang menjalani masa peminjaman di Italia, tapi itu bergantung kepada Como, lalu Omid yang sudah meninggalkan kita, " jelas Robert, dikutip laman resmi klub. 

       

      Sementara itu, pelatih asal Belanda itu bisa bernapas lega karena para pemain lokal tidak menemukan kendala dalam melakoni latihan perdana. Seluruh pemain lokal yang ada di tim Pangeran Biru saat ini rencananya akan hadir sejak hari pertama latihan. 

       

      "Setelah dalam waktu lama tidak berlatih, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kembali berlatih. Sekarang waktunya bagi pemain untuk kembali, kebanyakan pemain dari beberapa tempat di Indonesia akan tiba besok (Jumat, 26/2/2021)," terangnya. (*)

      ude

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Moncer saat Debut, Adzikry Janji Tampil Lebih Baik
      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail