Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Kehadiran Ruby Resto Poles Wajah Hotel Geowisata Inn Kian Menarik

    • Jumat, 26 Februari 2021 | 20:40:00 WIB
    • 0 Komentar


    Kehadiran Ruby Resto Poles Wajah Hotel Geowisata Inn Kian Menarik
    Ruby Resto di Hotel Geowisata Inn (istimewa)

     

    JuaraNews, Bandung - Fasilitas sebuah hotel tentu menentukan kepuasan bagi pelanggannya. Salah satunya adalah keberadaan resto yang bisa diidentikkan dengan hotel tersebut. Seperti kehadiran Ruby Resto di Hotel Geowisata Inn.

     

    Ruang makan Hotel Geowisata Inn direnovasi dan modifikasi menjadi Ruby Resto. Ruby Resto telah meningkatkan kapasitasnya. Awalnya, area ini hanya seluas 300 meter2 dengan jumlah tamu yang dapat dilayani sebanyak 120 orang. Kini, Ruby Resto hadir dengan luasan mencapai 442 meter2, dan dapat melayani pengunjung hingga 232 orang.

     

    Kepala BPSDM ESDM, Prahoro Yulianto Nurtjahyo berkesempatan untuk meresmikan Grand Opening Ruby Resto di Bandung, Jumat (26/2/2021) pagi.

     

    “Semoga dengan adanya Ruby Resto, dibarengi dengan kualitas makanan yang baik, pengunjung akan semakin banyak, begitupun dengan tamu hotel semakin bertambah. Dengan demikian harapan kita semua, bahwa fungsi penambahan fasilitas sebagai pengungkit pendapatan BLU dapat terwujud,” ujar Prahoro.

     

    Upaya ini juga dilengkapi dengan peningkatan mutu makanan melalui perekrutan dua juru masak professional. Ruby Resto menyediakan 47 menu makanan dari nusantara dan Eropa yang terdiri makanan pembuka, utama, dan penutup.

     

    Restoran yang mengusung motto Low Price Big Portion ini bernuansa santai, sehingga akan menarik minat semua kalangan baik muda, keluarga, atau kalangan bisnis. Ini merupakan upaya PPSDM Geominerba dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para tamu sehingga tingkat kepuasannya meningkat.

     

    Penambahan fasilitas ini memang diharapkan dapat memperluas segmentasi pasar sehingga tidak hanya melayani para peserta diklat, namun juga masyarakat umum.

     

    “Jadi, bisa digunakan untuk keperluan rapat, konferensi, eksebisi, hingga staycation,” kata Kepala PPSDM Geominerba, Dwinugroho yang juga menyampaikan sambutannya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Komitmen Jaga Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Tegaskan Hingga Juni Tidak Ada Impor Beras
    Inovasi jadi Kunci bagi Industri Tumbuh Berkembang di Masa Pandemi Covid-19
    Pemprov Jabar-KPPU Jalin Kerja Sama soal Sinergitas Persaingan Usaha
    BUMD Jabar-PT Krakatau Steel Bersinegri Dorong Pemulihan Ekonomi
    Pemprov Jabar dan Pemkab Serang Jajaki Kerja Sama Sektor Pertanian
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads