Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Permudah Umat Islam Menjalankan Ibadah,AmalSholeh.com Luncurkan Aplikasi Untuk Beramal



    Permudah Umat Islam Menjalankan Ibadah,AmalSholeh.com Luncurkan Aplikasi Untuk Beramal
    Amalsholeh.com meluncurkan aplikasi AmalSholeh JuaraNews/Istimewa

    JuaraNews, Bandung - Dalam rangka memberikan kemudahan bagi umat muslim menjalankan ibadah, Amalsholeh.com meluncurkan aplikasi AmalSholeh.


    CEO Amalsholeh.com Nur Roni Dinnurohman mengatakan, aplikasi AmalSholeh dirancang sebagai sahabat bagi umat muslim dalam beramal sholeh setiap hari ini dapat diunduh melalui playstore.


    “Aplikasi AmalSholeh menyediakan fitur yang memudahkan umat muslim beribadah seperti, Al Qur’an, jadwal solat dan azan, doa-doa, hingga infak, sedekah dan wakaf. InsyaAllah aplikasi ini akan terus berkembang sehingga dapat menjadi penunjang gaya hidup umat muslim,” ujarnya, Rabu (9/12/2020).


    Menurutnya, Amalsholeh.com merupakan platform penggalangan dana online yang dikelola oleh Yayasan Bersama Beramal Sholeh untuk membantu niat baik dari beragam pihak baik perorangan maupun NGO dalam menghimpun dana Infak, Sedekah, dan Wakaf melalui berbagai program sosial, kemanusiaan, dan juga pemberdayaan. Selama 2020 sebanyak 384 NGO telah berkolaborasi dengan platform yang berdiri sejak 2019 ini.


    Selain itu, dari kolaborasi tersebut sebanyak 1.200 program sosial, kemanusiaan, dan pemberdayaan telah terdanai. Lebih dari Rp40 miliar dana yang terhimpun dari 300.000 donatur telah tersalurkan kepada yang membutuhkan. Amalsholeh.com berupaya untuk selalu transparan, realisasi program yang jelas, data yang bisa diakses, mudah diakses, memiliki metode pembayaran yang banyak, dan amanah.


    “Dengan hadirnya aplikasi AmalSholeh ini kami berkomitmen untuk menyalurkan donasi lebih cepat dan tepat sasaran. Kami memastikan setiap program terdaftar merupakan program real, konkrit dan dapatdipertanggungjawabkan. Mohon doakan kami agar senantiasa amanah dan istiqomah, sehingga ikhtiar ini semoga menjadi pahala yang diterima oleh Allah SWT, pahala yang mengalir kepada kedua orang tua kita, serta menjadi penggugur dosa-dosa kita di masa lalu,” ujar.


    Nur Roni mengatakan, salah satu upaya membantu masyarakat terdampak Pandemi yakni dengan menggelar PekanBeramalSholeh.


    "Sebagai upaya untuk membantu masyarakat terdampak pandemi, Amalsholeh.com membuat program #PekanBeramalSholeh. Program ini bertujuan mengajak masyarakat untuk ikut menebar manfaat dengan mengimplementasikan program-program kebaikan seperti #BeramalMakanan, #BeramalSembako, #BeramalMasjid, #BeramalTanggap, #BeramalQuran dan program beramal sholeh lainnya,"

    Untuk menyukseskan program ini, Amalsholeh.com telah berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk berpartisipasi.


    Salah satunya adalah Rizal Armada, yang berkolaborasi untuk program #BeramalSembako. “Terima kasih Kang Rizal Armada dan tim Amalsholeh.com akan menyalurkan bantuan Sembako untuk anak-anak di Panti Asuhan Nurul Ihsan. InsyaAllah bantuan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik kita di Panti Asuhan Nurul Ihsan,” tutur Irsal Yakhsyallah, Ketua Yayasan Mitra Yatim Nurul Ihsan. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Catat, Besok Pos Indonesia Bakal Gelar Program Gratis Ongkir di Seluruh Indonesia
    Aplikasi Agree Telkom Permudah Petani Milenial Kelola Lahan Pangan
    Pemprov Jabar Komitmen Lindungi Pekerja Migran
    Pelaku UMKM Jabar Makin Banyak yang Manfaatkan Pasar Digital
    Komitmen Jaga Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Tegaskan Hingga Juni Tidak Ada Impor Beras
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads