free hit counter code Lawan Fiorentina, Misi Inter Milan Terus Tekan AC Milan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Lawan Fiorentina, Misi Inter Milan Terus Tekan AC Milan
    Selebrasi pemain Inter Milan usai cetak gol ke gawang Spezia. (Inter.it)

    Lawan Fiorentina, Misi Inter Milan Terus Tekan AC Milan

    • Jumat, 5 Februari 2021 | 14:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Inter Milan akan bertandang ke Fiorentina dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) pukul 02.45 WIB dini hari WIB disiarkan beIN Sports 2.

    Dikutip Sportskeeda, Inter Milan yang kini di posisi 2 klasemen, mempunyai modal bagus menjelang laga melawan Fiorentina. Mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga, tetapi harus mulai merangkai kemenangan bersama jika mereka ingin menyalip Milan di puncak klasemen Serie A.

    Inter Milan berharap bisa menang atas  Fiorentina karena mereka terus menekan AC Milan di puncak klasemen Serie A. Dalam lagan anti, Inter Milan kemungkinan akan diperkuat Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

    Fiorentina menjalani musim yang mengecewakan sejauh ini. Tim besutan Cesare Prandelli saat ini duduk di urutan 11 di Serie A dan hanya mencetak 21 gol dalam 20 pertandingan liga mereka.

    Sejumlah pemain Fiorentina seperti Kevin Malcuit, dan Aleksandr Kokorin diragukan dapat tampil dalam laga melawan Inter Milan. Begitu juga dengan Gaetano Castrovilli, dan Nikola Milenkovic yang ditangguhkan untuk laga nanti.

    Secara head to head, Inter Milan telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir Serie A antara kedua tim, dengan dua pertandingan lainnya berakhir seri.(*)

    Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Inter Milan

    Fiorentina: Bartlomiej Dragowski; Lucas Martinez, Pezzella Jerman, Igor; Cristiano Biraghi, Erick Pulgar, Nordin Amrabat, Giacomo Bonaventura, Lorenzo Venuti; Dusan Vlahovic, Franck Ribery.

    Inter Milan: Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Ivan Perisic, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58