Hot News


Opini


    Tampil Percaya Diri, AS Roma Gilas Hellas Verona

    • Senin, 1 Februari 2021 | 09:42:00 WIB
    • 0 Komentar


    Tampil Percaya Diri, AS Roma Gilas Hellas Verona

    JuaraNews - Poin penuh berhasil diamankan AS Roma pada giornata 20 Liga Italia 2020-2021, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Il Lupi menjungkalkan tim tamu Hellas Verona dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico berkat gol-gol yang dihasilkan pada babak pertama.

    Pertemuan pertama pada giornata pembuka Liga Italia 2020-2021 berakhir nestapa buat AS Roma. Laga memang berakhir imbang 0-0, tetapi mereka dinyatakan kalah WO gara-gara menurunkan pemain yang belum terdaftar, Amadou Diawara. Jadilah, Hellas Verona dinyatakan menang 3-0.

    Misi balas dendam pun diusung ketika gantian menjamu Verona di Olimpico. Gol pertama datang pada menit 20 lewat situasi tendangan penjuru. Umpan matang Lorenzo Pellegrini sukses disambut dengan sundulan akurat oleh Gianluca Mancini.

    Tak butuh waktu lama bagi AS Roma untuk menggandakan skor. Dua menit berselang, Henrikh Mkhitaryan menggetarkan jala gawang Marco Silvestri. Gol berawal dari kerja keras Borja Mayoral yang sukses menarik kiper lawan keluar dari sarangnya. Bola disodorkan ke Mikhi yang lantas menembak dengan akurat.

    Borja Mayoral lantas ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 29. Gol berawal dari tembakan Lorenzo Pellegrini yang mampu ditepis oleh Marco Silvestri. Namun, bola muntah jatuh di kaki Mayoral yang langsung menyepaknya ke gawang.

    Namun, sepanjang sisa babak pertama, tidak ada peluang berarti yang dihasilkan kedua kesebelasan. AS Roma gagal menambah gol, sementara Hellas Verona tak bisa memberikan perlawanan berarti.

    Unggul 3-0 tidak membuat AS Roma puas. Anak asuh Paulo Fonseca terus menggempur pertahanan lawan. Sepakan keras Leonadro Spinazzola dari luar kotak penalti di menit 50 masih gagal menambah keunggulan.

    Malah Hellas Verona yang mampu mencuri gol. Umpan silang Daniel Bessa sanggup ditanduk dengan baik oleh Ebrima Colley untuk memperkecil skor menjadi 3-1 di menit 62. Gialoblu nyaris menambah skor di menit 76, tetapi tembakan Kevin Lasagna dari tengah kotak penalti masih menyamping.

    Tidak ada tambahan gol terciptta sampai bubaran. AS Roma berhasil mempertahankan skor 3-1 dan mengamankan poin penuh di kandang sendiri.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Gol Semata Wayang Milan Skriniar Bawa Inter Taklukan Atalanta
    Bungkam Verona, AC Milan Kembali ke Jalur Kemenangan
    Gol Penalti Selamatkan AC Milan dari Kekalahan di San Siro
    Tampil Dominan, Juventus Bungkam Spezia
    Demi Scudetto, Lukaku Abaikan Sepatu Emas
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6