free hit counter code Tampil Percaya Diri, AS Roma Gilas Hellas Verona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tampil Percaya Diri, AS Roma Gilas Hellas Verona
    AS Roma vs Hellas Verona. (Reuters via Antaranews.com)

    Tampil Percaya Diri, AS Roma Gilas Hellas Verona

    • Senin, 1 Februari 2021 | 09:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Poin penuh berhasil diamankan AS Roma pada giornata 20 Liga Italia 2020-2021, Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Il Lupi menjungkalkan tim tamu Hellas Verona dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico berkat gol-gol yang dihasilkan pada babak pertama.

    Pertemuan pertama pada giornata pembuka Liga Italia 2020-2021 berakhir nestapa buat AS Roma. Laga memang berakhir imbang 0-0, tetapi mereka dinyatakan kalah WO gara-gara menurunkan pemain yang belum terdaftar, Amadou Diawara. Jadilah, Hellas Verona dinyatakan menang 3-0.

    Misi balas dendam pun diusung ketika gantian menjamu Verona di Olimpico. Gol pertama datang pada menit 20 lewat situasi tendangan penjuru. Umpan matang Lorenzo Pellegrini sukses disambut dengan sundulan akurat oleh Gianluca Mancini.

    Tak butuh waktu lama bagi AS Roma untuk menggandakan skor. Dua menit berselang, Henrikh Mkhitaryan menggetarkan jala gawang Marco Silvestri. Gol berawal dari kerja keras Borja Mayoral yang sukses menarik kiper lawan keluar dari sarangnya. Bola disodorkan ke Mikhi yang lantas menembak dengan akurat.

    Borja Mayoral lantas ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 29. Gol berawal dari tembakan Lorenzo Pellegrini yang mampu ditepis oleh Marco Silvestri. Namun, bola muntah jatuh di kaki Mayoral yang langsung menyepaknya ke gawang.

    Namun, sepanjang sisa babak pertama, tidak ada peluang berarti yang dihasilkan kedua kesebelasan. AS Roma gagal menambah gol, sementara Hellas Verona tak bisa memberikan perlawanan berarti.

    Unggul 3-0 tidak membuat AS Roma puas. Anak asuh Paulo Fonseca terus menggempur pertahanan lawan. Sepakan keras Leonadro Spinazzola dari luar kotak penalti di menit 50 masih gagal menambah keunggulan.

    Malah Hellas Verona yang mampu mencuri gol. Umpan silang Daniel Bessa sanggup ditanduk dengan baik oleh Ebrima Colley untuk memperkecil skor menjadi 3-1 di menit 62. Gialoblu nyaris menambah skor di menit 76, tetapi tembakan Kevin Lasagna dari tengah kotak penalti masih menyamping.

    Tidak ada tambahan gol terciptta sampai bubaran. AS Roma berhasil mempertahankan skor 3-1 dan mengamankan poin penuh di kandang sendiri.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58